Jimin BTS Akan Nyanyikan Langsung Like Crazy Di Acara the Tonight Show Starring Jimmy Fallon

- 24 Maret 2023, 17:35 WIB
Jimis BTS
Jimis BTS /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Jimin BTS diketahui akan merilis lagu ke duanya untuk album Face yaitu Like Crazy hari ini di chanel youtube Hybe Label.

Like Crazy sendiri merupakan single ke dua Jimin untuk album solo pertamanya setelah satu minggu lalu merilis single berjudul Set Me Free Pt. 2 yang telah mendapatkan perhatian yang sangat luar biasa dari pecinta music K-Pop dan terutama dari Army serta penggemar dari Jimin BTS.

Seperti yang pernah beredar bahwa Jimin BTS mengatakan bahwa lagu Like Crazy itu terinspirasi dari salah satu film favoritnya yang mempunyai judul sama yaitu Like Crazy yang tayang perdana pada tahun 2011 (Filmnya bisa dinikmati di Youtube), dan secara keseluruhan album Face ini adalah bentuk penyaluran emosional Jimin BTS selama beberapa tahun terakhir terutama ketika pandemi.

Jimin yang akan menjadi bintang tamu pada acara the tonight show Jimmy Fallon untuk tanggal 25 Maret nanti, dikabarkan akan berbincang tentang bagaimana proses pembuatan single-single untuk album Face-nya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea ‘The Good Bad Mother’ yang Diperankan Oleh Lee Do Hyun 'The Glory'  

Dan yang paling ditunggu-tunggu adalah Jimin akan menyanyikan langsung lagu Like Crazy di acara tersebut untuk pertama kalinya setelah rilis hari ini.

Acara the tonight show Jimmy Fallon sendiri tayang tengah malam (waktu Amerika Serikat) yang ditayangkan oleh stasiun TV NBC dan tentunya akan langsung dipandu oleh Jimmy Fallon sebagai hostnya.

Acara tersebut telah tayang sejak tahun 2014, tepatnya pada tanggal 14 Februari 2014 di California, Amerika Serikat. Jimmy Fallon sendiri sebetulnya menggantikan seniornya yaitu Jay Leno yang memutuskan untuk pension menjadi presenter acara tersebut.

The tonight show Jimmy Fallon yang akan menghadirkan Jimin sebagai bintang tamu tentunya akan sangat dinantikan oleh Army, terutama Army yang berada di negara Amerika Serikat karena akan sangat mudah untuk mendapatkan tayangan dari stasiun televisi NBC.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x