Army Gemas Sekali Lihat Jungkook Masak Pas Live Streaming Kemarin di Weverse

- 24 Maret 2023, 17:50 WIB
Jungkook sebelum live streaming
Jungkook sebelum live streaming /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Jungkook merupakan salah satu members BTS yang paling sering melakukan live streaming di Weverse, setidaknya satu minggu sekali Jungkook pasti melakukan itu. Jungkook pernah menyampaikan bahwa dirinya sering melakukan live streaming untuk menyapa para penggemarnya dan Army agar bisa berinteraksi secara langsung dengan dirinya.

Untuk live streaming kali ini, Jungkook tidak seperti biasanya yang dilakukan terjadwal dan dibagi menjadi beberapa part. Jungkook sepertinya sengaja melakukan live streaming dengan tiba-tiba, tentunya hal yang tidak pernah disangka oleh Army dan penggemarnya.

Setiap kali Jungkook melakukan live streaming pasti ada saja yang membuat perhatian lebih Army. Live streaming kali ini tidak seperti pada umumnya, yang biasanya Jungkook menyanyi lagu-lagu yanag di request oleh Army, mengobrol-ngobrol atau bahkan menemani Jungkook menonton serial drama dan film favoritnya di televisi. Kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Jungkook selama live streaming bisa dikatakan sangat memanjakan sekali Army.

Jungkook yang kali ini melakukan live streaming sedikit lebih malam, kali ini Jungkook ingin sekali memakan makanan yang dimasak oleh dirinya sendiri. Sehingga ketika live streaming, Jungkook harus memasak terlebih dahulu, tentunya Jungkook mengajak Army dan penggemarnya untuk ikut mengikuti kegiatan memasaknya itu hingga melihat Jungkook makan malam.

Baca Juga: Review Film dan Sinopsis I WeirDo: Angkat Isu Kesehatan Mental Tentang OCD

Army yang menonton live streaming Jungkook merasa sangat gemas kepada idolnya itu yang masak sendiri malam-malam, tapi Jungkook sangat terlihat sangat-sangat bisa diandalkan dalam memasak.

Setelah selesai memasak, Jungkook langsung memakan makanan yang dia masak di depan Army dan penggemarnya. Army yang sudah menyaksikan Jungkook memasak tentunya tidak ingin meninggalkan live streaming itu karena ingin melihat reaksi Jungkook makan masakannya sendiri.

Jungkook sangat menikmati makanan yang dia masak sendiri. Jungkook mengatakan dengan sangat bangga bahwa dia memasak itu sendiri dan rasanya sangat enak. Army yang menyaksikan Jungkook makan masakannya sendiri sangat gemas melihat sang idola makan, apalagi ketika Jungkook mengatakan bahwa dirinya sangat puas dengan hasil masakannya tersebut.

Setelah makan malamnya selesai, Army meminta untuk Jungkook menari dengan lagu dari PSY dan Suga yang berjudul That That. Tapi, tidak lama Jungkook selesai makan live streaming-nya dimatikan. Army yang menonton merasa tidak puas dan sangat gemas menyaksikan Idolanya itu memasak.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x