TWICE Raih Prestasi Baru dalam Penjualan Tiket Konser dan Penjualan Album di Amerika Serikat

- 24 Maret 2023, 13:00 WIB
Twice
Twice /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Girl Group asal Korea Selatan, TWICE akan menjadi girl grup pertama dari negara mana pun (bukan hanya grup wanita K-pop) yang tampil sebagai penampil utama di Stadion NFL di Amerika Serikat.

Penampilan Twice di Stadion NFL Amerika Serikat ini akan digelar musim panas tahun ini, melalui kegiatan tour konser bertajuk ‘READY TO BE’ di Amerika Serikat.

Selain itu mereka juga  akan menjadi girl grup pertama yang menggelar konser di MetLife Stadium dan SoFi Stadium setelah BTS.

Untuk tiket konser TWICE yang sudah dibuka sejak 22 Maret 2023 lalu, pada konser Stadion SoFi yang akan digelar pada 10 Juni 2023 sudah terjual habis dalam sekejap.

Baca Juga: Sinopsis Caliphate Serial Thriller Netflix Terbaik, Cocok Jadi Rekomendasi Hiburan

Hal ini sebagai prestasi dan pencapaian baru bagi TWICE mengikuti boy grup Korea Selatan yang sudah go internasional BTS, yang secara resmi menjadi girl grup pertama yang menjual habis tiket konser di stadion besar di Amerika Serikat.

Tak hanya tiket konser yang akan digelar Stadion SoFi, namun tiket konser TWICE yang akan di gealr di Benua Amerika dan Australia dalam sekejab juga terjual habis.

TWICE juga baru-baru ini mencetak rekor baru untuk penjualan mini album terbaru ‘READY TO BE’ di Amerika Serikat.

Informasi yang dilansir dari Soompi,  TWICE menghasilkan 145.500 penjualan album murni yang luar biasa di minggu pertama peluncurannya.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x