BamBam Mengatakan Ingin Mengundang G-Dragon di 'Bam House'

- 23 Maret 2023, 21:39 WIB
BamBAm House
BamBAm House /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Ditetapkan untuk kembali akhir bulan ini dengan merilis album solo lengkap pertamanya 'Sour & Sweet', BamBam GOT7 membuka tentang karirnya, citranya yang tidak difilter di variety show, dan lebih banyak lagi dengan majalah '@Star1'

Pertama, BamBam membagikan reaksinya terhadap cinta yang baru-baru ini dia terima dari para penggemar karena lidahnya yang kurang ajar di berbagai program. 

Dia berkata, "Saya akan mengatakan bahwa hanya ada sedikit idola K-Pop yang bisa bertindak sejauh ini dan berbicara terus terang. Sejujurnya, kadang-kadang saya benar-benar khawatir jika saya melangkah terlalu jauh."

Pada bulan April, BamBam akan membintangi acara makanan/perjalanan baru tvN, 'Genius Salesman Baek' di Maroko. BamBam mengungkapkan, "Ini tayang perdana pada tanggal 2 April, dan itu akan sangat bagus. Saya benar-benar melepaskan sisi idola saya. 

Baca Juga: Review Film John Wick Chapter 4: Keanu Reeves Sukses Memerankan Karakternya

Tanpa riasan, tanpa gaya, wajah tanpa riasan, ini benar-benar nyata."
Selanjutnya, BamBam berbicara tentang serial YouTube barunya, 'Bam House', dan tamu-tamu menarik yang telah dia undang di serial tersebut sejauh ini. 

Dia berkata, "Saya telah menarik sebanyak mungkin string, dan beberapa tamu yang sangat besar akan segera hadir, jadi tolong nantikan itu."

Jika dia dapat mengundang siapa pun yang dia inginkan di saluran YouTube-nya, siapa yang akan dipilih BamBam? Dia menjawab, "Kwon Ji Yong sunbaenim. Ji Yong hyung telah menjadi panutanku sejak debut Big Bang. 

Setelah mendapatkan lebih banyak pengakuan, aku akan sangat senang memilikinya sebagai seorang tamu.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x