Jessica Jung Meluncurkan Dua Toko Blanc & Eclare baru dan Koleksi Barunya di Cina

- 23 Maret 2023, 21:57 WIB
Jessica Jung
Jessica Jung /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Dikutip dari Allkpop, Reputasi Jessica Jung di industri fashion Tiongkok adalah salah satu yang dipuji oleh orang lain. 

Selama bertahun-tahun, dia telah bekerja keras untuk mempertahankan statusnya sebagai ikon fashion dengan membangun nama yang kuat untuk dirinya sendiri di industri tersebut dengan meluncurkan mereknya sendiri, Blanc & Eclare. 

Merek yang diluncurkan pada tahun 2014 ini telah berkembang jauh di China. Terungkap beberapa hari yang lalu bahwa dia membuka dua toko baru di China. Satu akan berlokasi di Beijing, dan yang lainnya di Xiamen. 

Toko-toko dijadwalkan buka untuk bisnis pada akhir April. Dia juga membuka beberapa toko untuk merek tersebut di lokasi lain. 

Baca Juga: 'Visual Film 2' JISOO BLACKPINK Menjadi Trending 1 di YouTube Worldwide 

Tahun lalu dia membuka dua toko di Hefei dan Shanghai, bersama dengan toko baru awal tahun ini di bulan Januari di Sanya.

Penggemar China telah menantikan peluncuran toko baru ini. Pembukaan tiga toko pertama mendapat perhatian dan mendapat reaksi positif dari penggemar dan netizen. 

Selama hari pembukaan, para penggemar berbaris di luar toko. Beberapa bahkan memposting foto pembelian mereka di Weibo.

Beberapa penggemar bahkan berbicara tentang bagaimana semua toko buka di lokasi yang sibuk dan betapa sulitnya bagi merek untuk melakukan itu. 

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x