Sullyoon NMIXX Terpilih Sebagai MC Wanita di MBC Show! Inti Musik

- 23 Maret 2023, 21:44 WIB
Sullyoon NMIXX
Sullyoon NMIXX /editornews.id/

EDITORNEWS.ID-Program musik Korea Selatan merupakan acara musik yang disiarkan mingguan, dengan berbagai seniman tampil di acara tersebut untuk mempromosikan musik mereka.

Perusahaan penyiaran besar di Korea selatan masing-masing memiliki acaranya sendiri, yang disiarkan pada saluran yang berbeda. SBS memiliki Inkigayo, KBS memiliki Music Bank, MBC memiliki Show! Music Core, Mnet memiliki M Countdown, MBC M memiliki Show Champion dan SBS M memiliki The Show.

Sullyoon NMIXX telah terpilih sebagai MC wanita baru di MBC Show Inti Musik.

Sullyoon akan menggantikan mantan anggota IZ*ONE Kim Min Ju, yang mengucapkan selamat tinggal pada program tersebut pada bulan Januari tahun ini. Dia akan bergabung dengan MC pria saat ini, Jungwoo NCT dan Lee Know Stray Kids.

Baca Juga: BamBam Mengatakan Ingin Mengundang G-Dragon di 'Bam House'

Menjelang pelantikannya sebagai MC wanita utama, Sullyoon akan mengisi sebagai MC spesial di Show Music Core akhir pekan ini pada tanggal 25 Maret 2023, memberikan posisi uji coba.

Sementara itu, NMIXX baru-baru ini merilis mini album pertama mereka 'expérgo', dan akan mengadakan berbagai tahap comeback akhir pekan ini untuk lagu utama bergenre campuran terbaru mereka, "Love Me Like This".

Perwakilan dari 'Show! Music Core' sejak saat itu mengatakan kepada outlet media, "MC baru dari 'Music Core' belum dikonfirmasi."

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x