3 Rekomendasi Serial Film Indonesia yang Cocok untuk Mengisi Waktu Libur

- 24 Maret 2023, 11:13 WIB
Rekomendasi serial film Indonesia
Rekomendasi serial film Indonesia /

EDITORNEWS.ID - Memasuki hari libur tentunya kamu membutuhkan tontonan yang segar, salah satu yang bisa kamu tonton adalah serial film Indonesia.

Saat ini, ada banyak serial film Indonesia yang bisa kamu tonton di website streaming film atau aplikasi Viu. Mulai dari serial film Indonesia bergenre thriller, keluarga, dan drama komedi.

Dilansir Editornews.id melalui TikTok jill.bobby, Jil memberikan 3 rekomendasi serial film yang menarik untuk ditonton, diantaranya:

1. 96 Jam

96 merupakan serial film yang dibintangi oleh Bastian Steel dan dua aktor senior lainnya yakn iTeuku Rifnu Wikana dan Ratu Felisha.

Baca Juga: Instagram Story RM BTS Nimbulin Perdebatan Yang Lucu Di Kalangan Army, Kok Bisa?

Serial yang satu ini menceritakan tentang 6 anak elit yang diculik. Penculikan ini awalnya memang karena uang nemun ternyata rencana ini menjadi berantakan karena tingkah keenam anak ini yang akhirnya membahayakan nyawa mereka. Saksikan kelanjutan kisah mereka di aplikasi Vidio.

2. Di Bulan Suci Ini

Selanjutnya, serial Di Bulan Suci Ini diperankan oleh Titi Kamal dan Adi Suara. Serial yang satu ini sangat menyentuh hati karena bercerita tentang keluarga. Ceritanya tentang keluarga Jawa dan keluarga Tionghoa yang harus pergi ke Banyuwangi. Kedua keluarga itu sama-sama merayakan adatnya masing-masing yakni Lebaran dan Ceng Beng.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x