Sinopsis Caliphate Serial Thriller Netflix Terbaik, Cocok Jadi Rekomendasi Hiburan

- 24 Maret 2023, 11:18 WIB
sinopsis Caliphate
sinopsis Caliphate /

EDITORNEWS.ID - Selama berlibur, ada banyak serial Netflix yang bisa menjadi rekomendasi terutama untuk genre thriller, salah satunya Caliphate. Sebelum menonton serial thriller yang satu ini ada baiknya kamu mengetahui sinopsis Caliphate terlebih dahulu.

Dilansir Editornews.id melalui TikTok jill. bobby, Jil merekomendasikan dan mengulas sinopsis Caliphate yang dinobatkan menjadi serial thriller terbaik di Netflix.

Serial yang satu ini adalah tontonan yang cukup menegangkan, rumit, dan sedih yang bisa membuat kamu gelisah dengan jalan ceritanya. Terlebih cerita serial ini diangkat dari kisah nyata yaitu kasus Bethnel Green Trio.

Ceritanya berpusat pada tiga tokoh mengenai perekrutan kelompok ISIS. Pertama, berpusat pada tiga remaja yang bersekolah di London dan kemudian masuk kelompok ISIS.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Serial Film Indonesia yang Cocok untuk Mengisi Waktu Libur

Kedua, ada seorang istri anggota ISIS yang ingin kabur namun sebagai gantinya dia harus mempertaruhkan nyawa dengan menyamar jadi mata-mata. Ketiga, ada seorang wanita yang berasal dari agen badan keamanan nasional.

Serial berjudul Caliphate ini akan menggambarkan serangan para ekstrimis ISIS dan acara perekrutannya yang dilakukan secara paksa. Serial yang satu ini juga menceritakan pergerakan eterotisme, terlebih dari sudut pandang perempuan.

Caliphate ini diperankan oleh Gizem Erdogan, Nora Ros, Aliete Opheim, Amez Bozan, Yussra El Abdouni, Lancelot Ncube. Amanda Sohrabi. Karya dari Wilhelm Behrman ini mendapatkan beberapa penghargaan sehingga karyanya cukup diakui.

Salah satu penghargaan yang didapat adalah Kritallen for Male Actor of the Year yang didapatkan oleh Amed Bozan dan Gizem Erdogan. Serial yang satu ini berjumlah 8 episode yang bisa ditonton di Netflix.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x