Review Film John Wick Chapter 4: Keanu Reeves Sukses Memerankan Karakternya

- 23 Maret 2023, 21:18 WIB
 Review film John Wick Chapter 4
Review film John Wick Chapter 4 /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Jika kamu sedang mencari tontonan film terbaru untuk mengisi hari libur, film berjudul John Wick Chapter 4 bisa menjadi rekomendasi yang cocok. Sebelum menonton film John Wick Chapter 4 ini ada baiknya kamu membaca reviewnya terlebih dahulu. Review film John Wick Chapter 4 bisa kamu cek di sini. Film ini sudah tayang pada Rabu, 22 Maret 2023 di bioskop.

Dilansir Editornews.id melalui TikTok jill.bobby, dirinya mengulas film karya Chad Stahelski. Dia menilai bahwa film ini aman ditonton untuk usia 17 tahun ke atas. Pasalnya, ada banyak adegan yang berdarah-darah.

John Wick Chapter 4 ini menceritakan perjuangannya terbebas dari peraturan yang dilanggar sebelumnya pada High Table sambil menghindar dari incaran banyak pihak. Meskipun cerita di chapter 4 ini melanjutkan chapter sebelumnya, penonton baru pun masih bisa mengikuti alur dari film ini.

John Wick sendiri adalah seorang pembunuh bayaran veteran yang sudah meninggalkan sisi gelapnya dan akhirnya memilih menikah. Namun, istrinya meninggal karena sakit. Sebelum meninggal, istrinya memberikan dia seekor anjing untuk menemani John.

Baca Juga: BOL4 Mengungkapkan Jadwal Comeback Mini Album 'Love.zip' bulan April ini

Namun suatu ketika anjingnya dibunuh oleh seorang gengster dari Rusia. Kejadian ini membuat John ingin balas dendam dan akhirnya terlibat dalam organisasi mafia bernama High Table.

Jil mengatakan bahwa dia sangat puas dengan film ini karena sebanyak 80% merupakan adegan action yang luar biasa. Sementara, sisanya merupakan alur ceritanya. Karakter John Wick yang dimainkan oleh Keanu Reeves dianggap sukses karena berhasil memuaskan penonton.

Bahkan seorang kritikus film mengatakan bahwa Keanu seperti pembunuh profesional. Hal ini terlihat dari caranya menggunakan senjata, menembak, hingga gerak geriknya. Poin ini yang membuat film ini menjadi begitu menarik.

Bukan hanya itu, alu cerita, dan pertarungan yang disuguhkan bisa mengobrak-abrik perasaan penonton. Properti yang digunakan pun membuat suasananya seperti nyata dengan banyak aksi yang menegangkan.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x