Instagram Story RM BTS Nimbulin Perdebatan Yang Lucu Di Kalangan Army, Kok Bisa?

- 24 Maret 2023, 10:57 WIB
RM BTS ketika sedang liburan di Barcelona, Spanyol
RM BTS ketika sedang liburan di Barcelona, Spanyol /

EDITORNEWS.ID – RM BTS yang dikenal sebagai leader dari BTS tiba-tiba saja menjadi ramai diperbincangkan di sosial media oleh Army dan penggemarnya karena salah satu Instagram story RM BTS yang lama, bahkan ada juga Army yang berdebat tentang Instagram Story RM BTS tersebut.

Army mengira bahwa RM BTS memposting hal itu tidak sengaja seperti butt dialing (panggilan yang tidak sengaja) yang biasa terjadi di semua orang. Tapi menurut Army kemungkinan besar RM BTS malah terkena butt posting (postingan yang tidak sengaja). Army semakin yakin ketika tidak lama setelah di posting, RM BTS langsung menghapusnya.

Biasanya memang RM BTS suka membagikan momen-momen di mana dirinya sedang berpergian ke mana saja lewat instaram storynya. Tidak jarang juga RM BTS membagikan momennya itu dengan foto candid.

Tidak hanya perjalanan, biasanya RM BTS juga sering sekali membagikan rutinitas sehari-harinya seperti olah raga dan mengobrol dengan members BTS yang lainnya. Tidak hanya itu, RM BTS juga membagikan kalau ada album atau single terbaru miliknya lewat Instagram atau memberikan dukungan teman-temannya lewat Instagram.

Baca Juga: Film ‘Buya Hamka’ Diklaim Menjadi Film Dengan Biaya Produksi Termahal di Indonesia

Jadi para penggemar RM BTS dan Army dapat mengetahui kegiatan-kegiatan yang dilakukan atau yang akan dilakukan oleh RM BTS cukup melalui instagramnya dengan selalu memperhatikan dan melihat Instagram story RM BTS.

Tapi seperti tidak biasanya, Army menduga bahwa postingan Instagram Story RM BTS adalah ketidak sengajaan untuk memosting hal itu.

Postingan yang dimaksud oleh Army adalah postingan Instagram Story RM BTS pada 20 Maret 2023 lalu, dipostingan tersebut RM BTS menunjukkan dirnya yang sedang berada di rumahnya sendiri dengan meja dari marmer yang di atasnya berserakan barang-barang pribadi milik RM BTS.

Di postingan itu terdapat satu gelas kopi, satu botol Xylitol, satu spidol dan sebuah lilin berwarna hitam. Lilin yang berbentuk hantu Knigi ini diproduksi oleh perusahaan yang bernama Nieves, desain lilin ini terinspirasi dari hantu yang berada di buku Knigi karya Benjamin Sommenhelder. Lilin ini ternyata yang menarik perhatian penggemar RM BTS dan Army.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x