Nam Joo Hyuk Aktor Drama Twenty Five Twenty One Telah Mendaftar Wajib Militer 

- 22 Maret 2023, 16:42 WIB
Nam Jo Hyuk Wamil
Nam Jo Hyuk Wamil /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Aktor Nam Joo Hyuk telah mendaftar kewajiban tugas militernya pada kemarin 20 Maret 2023, dilansir Allkpop.

Beberapa idol lainnya tepat pada 20 Maret KST, Nam Joo Hyuk, Cha Hun, Seungsik, dan Y secara pribadi mendaftar di pusat pelatihan masing-masing.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nam Joo Hyuk sebelumnya lulus ujian satuan tugas polisi militer dan akan bertugas sebagai perwira polisi militer. Sebelum pendaftarannya, ia menyelesaikan syuting serial asli Disney+ yang akan datang 'Vigilante.'

Cha Hun dan Seungsik berencana untuk memenuhi tugas mereka sebagai bagian dari band militer setelah menyelesaikan pelatihan dasar militer. 

Sebelum mendaftar, Cha Hun syuting web drama 'Romance By Romance', sementara Seungsik mengadakan fanmeeting solo 'Just, Seungsik' pada 4 Maret 2023.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Film Korea Terbaru Tahun 2023 Mulai dari Genre Action Hingga Romance

Y adalah anggota Golden Child kedua yang mendaftar, mengikuti anggota Daeyeol, yang mendaftar pada bulan Maret tahun lalu. Sebagai hadiah perpisahan untuk para penggemar, ia merilis single digital "If I Were The Wind" pada 15 Maret 2023.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x