4 Rekomendasi Film Korea Terbaru Tahun 2023 Mulai dari Genre Action Hingga Romance

- 22 Maret 2023, 15:18 WIB
Rekomendasi film Korea terbaik 2023
Rekomendasi film Korea terbaik 2023 /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Awal tahun 2023 industri film Korea sudah memproduksi film-film terbaik yang akan ditayangkan di tahun ini. Ada banyak film terbaik yang akan rilis di tahun, jika kamu belum tahu akan menonton film apa, rekomendasi film Korea yang tayang di tahun 2023 ini bisa menjadi pilihan terbaik.

Dilansir Editornews.id melalui YouTube UBR Entertainment akan memberikan 4 rekomendasi film Korea terbaik yang bisa kamu tonton di tahun 2023 ini, diantaranya:

1. Silence

Beralih dari film romance, film Korea yang satu ini akan menampilkan cerita tentang sebuah bencana. Film silence bercerita tentang orang-orang yang terdampar di jembatan pada malam yang berkabut. Mereka tidak sadar akan menghadapi masalah ketika kecelakaan yang terjadi beruntun.

Silence dibintangi oleh Lee Sun Kyun, Ju Ji Hoon, dan Kim Hee won. Film bergenre thriller, misteri, dan fantasi ini akan tayang pada November 2023. Film ini dituls oleh Kim Yong Hwa dan Park Ju Sook.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Film Korea Terbaik yang Tayang Januari hingga Februari 2023

2. Kill Boksoon

Kill Boksoon merupakan film Netflix yang akan menampilkan banyak adegan aksi. Film ini memiliki alur menarik yang menceritakan kisah seorang pembunuh bayaran legendaris dari industri pembunuh kontrak yang menyulap kehidupannya sebagai ibu tunggal dari seorang putri berusia 15 tahun.

Film yang satu ini dibintangi oleh John Do Yeon sebagai karakter utama yakni ibu sekaligus pembunuh bayaran. Dia akan beradu akting dengan Sol Kyung Gu yag akan berperan sebagai bos perusahaan sekaligus yang membesarkan namanya menjadi pembunuh bayaran.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x