Lee Je Hoon Aktor Drama Taxi Driver 2 ini Datang ke Indonesia

- 21 Maret 2023, 22:46 WIB
Lee Je Hoon
Lee Je Hoon /editornews.id/

EDITORNEWS.ID -Lee Je Hoon menggelar fanmeeting pertama di Jakarta, pada Minggu 19 Maret 2023. Momen ini sekaligus menjadi pertama kalinya Lee Je Hoon datang ke Indonesia.

Pemeran Kim Do Ki di drakor Taxi Driver ini, mengaku sudah menanti momen untuk bertemu penggemar secara langsung.

Sebelumnya, Lee Je Hoon sudah mengharapkan untuk fan meeting ke luar negeri dan mempersiapkan acaranya dengan matang. Tetapi, pandemik COVID-19 terjadi di seluruh dunia hampir 2 tahun lamanya.

Nah, usai pandemik mereda, ia pun langsung mewujudkan impiannya untuk adain acara bertemu penggemarnya secara langsung ini sesaat setelah selesai syuting Taxi Driver 2.

Baca Juga: Jennie Blackpink Cetak Rekor Sebagai Artis Solo K-pop Wanita Pertama yang Mencapai 900 Juta Tampilan

Aktor ini juga mengatakan Jakarta adalah kota yang wajib di datanginya. Baginya, bertemu penggemar secara langsung, adalah salah satu cara mengembalikan cinta yang telah diberikan kepadanya.

Pertama kali mengunjungi Indonesia, Lee Je Hoon akui gak akan melupakan momen ini dalam hidupnya. "Ini salah satu momen yang gak akan aku lupakan dalam hidup," ungkapnya Lee Je Hoon.

Ia bahkan gak sabar ingin mengunggah dan membagikan foto bersama penggemar di Jakarta di media sosialnya. Seperti apa yang ia lakukan di Manila beberapa waktu lalu.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x