Intip 5 Fakta Menarik Tentang Drama Korea Taxi Driver Season 2 yang Tayang di Viu

- 21 Maret 2023, 18:57 WIB
Fakta menarik taxi driver 2
Fakta menarik taxi driver 2 /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Drama Taxi Driver Season 2 sejak 17 Februari ini membuat banyak publik penasaran sejak penanyangannya. Ternyata, drama Taxi Driver 2 cukup berbeda dari season sebelumnya. Ada beberapa fakta menarik di drama Taxi Driver 2 yang masih tayang hingga 15 April mendatang ini.

Dilansir Editornews.id melalui akun TikTok ladiestory.id ada lima fakta menarik tentang drama korea yang satu ini, diantaranya:

1. Kisah yang diangkat di season 2

Kisah yang diangkat di season 2 kali ini ternyata masih melanjutkan kisah dari season pertamanya. Kisah-kisah di dalamnya merupakan kisah yang diambil dari Webcomic berjudul 'Mobeomtaxi'. Karya ini ditulis oleh Carlos dengan ilustrasi dari Lee Jae Jin.

Drama Korea bergenre action misteri ini menceritakan pelayanan rahasia untuk membantu balas dendam kliennya yang tak puas dengan kuasa hukum. Di season 2 ini ada banyak kasus baru yang akan ditayangkan.

Baca Juga: Indra Herlambang Sebut Beberapa Fakta Tentang Karakter Lee Je Hoon Saat Fan Meeting di Jakarta

2. Penampilan baru Lee Je Hoon

Jika di season pertama karakter dari Lee Je Hoon ini sebagai sosok karakter yang rapi dengan penampilan khas sopir taxi, namun di season 2 kali ini, Kim Do-Gi akan menampilkan sisi karakternya yang lain. Saksikan penampilan terbaru dari Lee Je Hoon di drama yang satu ini.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x