Indra Herlambang Sebut Beberapa Fakta Tentang Karakter Lee Je Hoon Saat Fan Meeting di Jakarta

- 21 Maret 2023, 09:41 WIB
Indra Herlambang ungkap karakter aseli Lee Je Hoon
Indra Herlambang ungkap karakter aseli Lee Je Hoon /

EDITORNEWS.ID - Aktor Korea Lee Je Hoon yang baru saja menggelar acara fan meeting di Jakarta pada Minggu, 19 Maret 2023 menuai pujian dari banyak pihak.

Salah satu yang juga kagum melihat kepribadian Lee Je Hoon adalah Indra Herlambang yang menjadi pembawa acara fan meeting itu.

Saat itu, Indra Herlambang mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai langsung Lee Je Hoon yang namanya sedang booming karena drama Taxi Driver.

Dilansir Editornews.id melalui akun Instagram indraherlambang, TV host Indonesia itu mengunggah fotonya bersama aktor tampan asal Korea itu.

Baca Juga: Rose Dan Jennie Blackpink Ternyata Hadir Juga Di Konser Harry Styles Di Soul, Korea

Dia mengungkapkan beberapa kepribadian dari aktor yang berperan sebagai Kim Do-gi. Dirinya mengatakan bahwa dia sangat energik, baik, mudah dicintai, dan orang yang luar biasa.

"Having so much fun with this energetic, kind, lovely, and totally awesome guy," tulisnya di unggahan Instagramnya.

Bahkan, Indra juga menceritakan kejadian di belakang panggung ketika keduanya melakukan briefing. Sebelumnya, pembawa acara itu menanyakan terkait hal apa saja yang tidak boleh ditanyakan. Namun, dengan ramah Je Hoon mengatakan bahwa dia boleh menanyakan apapun.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x