Segera Tayang! Film Korea 'Dream' Telah Merilis Teaser Terbaru, Berikut Sinopsis Ceritanya

- 22 Maret 2023, 07:49 WIB
Poster film 'Dream'
Poster film 'Dream' /editornews.id/

EDITORNEWS.ID –Film korea yang disutradarai oleh, Lee Byung Hun memiliki sinnopsis atau menceritakan tentang kisah sekelompok orang yang bermain sepak bola untuk pertama kalinya untuk Piala Dunia Tunawisma.

Park Seo Joon berperan sebagai Yoon Hong Dae, seorang pemain sepak bola profesional dalam masa percobaan disipliner yang menjadi pelatih tim sepak bola ragtag, sementara IU berperan sebagai sutradara produksi Lee So Min yang membuat film dokumenter tentang tim tersebut.

Pada 21 Maret 2023 film tersebut merilis dua poster bersama dengan trailer resmi pertamanya.

Poster pertama mengisyaratkan chemistry Yoon Hong Dae dan Lee So Min saat So Min mengarahkan kameranya ke Hong Dae, yang tidak terlihat sangat bahagia.

Baca Juga: WOW! Mencetak Sejarah Baru Musik Kpop, Album Debut Jisoo Blackpik Melampaui 950.000 Pre-Order Sebelum Resmi De

 Di poster kedua, anggota tim Homeless World Cup Kim Hwan Dong (Kim Jong Soo), Jeon Hyo Bong (Go Chang Suk), Son Bum Soo (Jung Seung Gil), Kim In Sun (Lee Hyun Woo), Jeon Moon Soo (Yang Hyun Min), dan Jo Young Jin (Hong Wan Pyo) tersenyum cerah bersama Yoon Hong Dae dan Lee So Min

Cuplikan dimulai dengan suasana menarik dari pertandingan Piala Dunia Tuna Wisma dan kemudian kembali ke pertemuan pertama Yoon Hong Dae yang canggung dengan tim.

Lee So Min sedang syuting adegan itu tetapi memanggil, "Cut!" dan berkata, "Itu agak canggung, kan?" yang membuat Yoon Hong Dae menggerutu, “Film dokumenter macam apa yang memiliki skrip?” So Min kemudian menjawab dengan senyum cerah, “Ada juga plot twist!”

 Teaser kemudian memberikan sekilas tentang keterampilan sepak bola tim yang dipertanyakan, dan So Min terdengar berkata.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x