Jennie Blackpink Cetak Rekor Sebagai Artis Solo K-pop Wanita Pertama yang Mencapai 900 Juta Tampilan

- 21 Maret 2023, 19:54 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK /

EDITORNEWS.ID - Jennie dari Blackpink telah mencetak rekor baru untuk penayangan terbanyak pada video musik artis solo wanita K-pop, memecahkan rekor pertama dan tertinggi.

Menurut YG Entertainment pada Selasa, 21 Maret 2023, video musik lagu solo Jennie 'Solo' melampaui 900 juta tampilan di YouTube pada pukul 12:56 pagi di hari yang sama.

Ini adalah sekitar empat tahun dan empat bulan sejak dirilis pada November 2018. Dengan ini, Blackpink sekarang memiliki total 7 video di YouTube dengan lebih dari 900 juta tampilan.

Sebelumnya, video musik "DDU-DU DDU-DU" (2 miliar tampilan), "Kill This Love" (1,7 miliar tampilan), "BOOMBAYAH" (1,5 miliar tampilan), "How You Like That" (1,1 miliar tampilan).

baBaca Juga: Konser BLACKPINK Sukses, Giliran Babymetal dan Suga BTS yang Bakal Gelar Konser di Jakarta, ARMY Bersiaplah! 

Dan video pertunjukan tari (1,3 miliar penayangan), dan "As If It's Your Last" (1,2 miliar penayangan) telah mencapai jumlah penayangan yang sama.

"SOLO" menerima banyak cinta dari penggemar musik karena progresi akordnya yang indah dan garis melodi yang sederhana di intro.

Serta liriknya yang lugas dan jujur yang mengekspresikan sikap percaya diri yang tidak terikat oleh kesedihan bahkan setelah putus cinta.

Blackpink, grup tempat Jennie berada, saat ini sedang dalam tur dunia girlband K-pop terbesar mereka "In Your Area" yang menarik 1,5 juta penggemar.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x