Live Tembus 160 Ribu Penonton, Bunda Corla di Sawer Pengusaha Putra Siregar 100 Juta

- 15 Oktober 2022, 15:52 WIB
Putra Siregar memberikan uang 100 juta kepada Bunda Corla yang kini ramai diperbincangkan karena aksi kocaknya saat live di Instagram
Putra Siregar memberikan uang 100 juta kepada Bunda Corla yang kini ramai diperbincangkan karena aksi kocaknya saat live di Instagram /Instagram

EDITORNEWS.ID - Putra Siregar memberikan uang 100 juta kepada Bunda Corla yang kini ramai diperbincangkan karena aksi kocaknya saat live di Instagram.

Putra Siregar kerap menyaksikan aksi Bunda Corla saat siaran langsung (live) di Instagram pribadi nya @corla_2. Saat menyaksikan, Putra Siregar menuliskan komentar yang isinya menantang Bunda Corla.

Ia menantang jika Bunda Corla melakukan live ditonton 150 ribu orang maka akan diberikan uang 100 juta.

Benar saja, live Bunda Corla pada hari ini jumlah penontonnya lebih dari 160 ribu orang, dan terbukti Putra Siregar memberikannya uang 100 juta.

Baca Juga: Buntut Kasus Narkoba Teddy Minahasa, Polda Metro Jaya Pecat 5 Anggota Polisi

" Ya kan papi sayang, kau berjanji mau ngasih aku 100 juta, jika penonton aku tembus 150, hari ini udah 160 lebih ya lihat," ucap Bunda Corla saat melakukan siaran langsung.

Bunda Corla sangat menghibur siapapun orang yang menontonnya, ia sering memutar lagu-lagu Indonesia dan berjoget mengikuti irama di sertai celetukan-celetukan yang ia lontarkan membuat siapapun yang mendengar akan tertawa.

Yang menarik dari Bunda Corla adalah, ia tidak ingin akun Instagram nya 'centang biru' atau dikategorikan sebagai akun selebriti atau selebgram yang terkenal.

Baca Juga: Paket Komplit Idaman, Ziva Magnolya : Belum Pernah Dapet Piala Sekalinya Dapet Langsung 2

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x