Rizky Billar Sampaikan Ini Kepada Masyarakat, Netizen : Bodo Amat

- 15 Oktober 2022, 09:51 WIB
Rizky Billar Sampaikan Ini Kepada Masyarakat, Netizen : Bodo Amat
Rizky Billar Sampaikan Ini Kepada Masyarakat, Netizen : Bodo Amat /Instagram

EDITORNEWS.ID - Rizky Billar telah resmi keluar dari tahanan pada Jumat,(14/10/2022) malam, ucapkan permintaan maaf kepada istri, keluarga besar serta masyarakat atas perbuatan KDRT yang dilakukannya kepada sang istri Lesti Kejora.

Diketahui, Lesti Kejora telah memutuskan untuk mencabut laporan KDRT yang dilakukan suaminya Rizky Billar pada Kamis,(13/10/2022) dan keduanya memilih untuk berdamai untuk kebaikan sang anak, serta ingin membangun kembali bahtera rumah tangga yang jauh lebih baik lagi.

Rizky Billar telah menuliskan surat perjanjian yang berisikan, dirinya akan selalu menyayangi Lesti Kejora dan tidak akan mengulangi perbuatan KDRT nya kepada Lesti Kejora.

Saat dijumpai awak media, Rizky Billar ditemani kuasa hukum terlihat lebih segar banyak tersenyum dari sebelumnya saat tampil mengenakan baju tahanan berwarna orange.

Baca Juga: Miliki Harta Hingga Rp29,9 Miliar, Irjen Teddy Minahasa Disebut Sebagai Polisi Terkaya, Berikut Profilnya!

Mengenakan baju putih Rizky Billar mengaku khilaf telah melakukan perbuatan tersebut dan masih mencintai sang istri Lesti.

"Saya sayang mencintai istri saya dan ingin menjadi pelindung bagi keluarga saya, namun sebagai manusia tak luput dari namanya kekhilafahan,kesalahan," ungkapan Rizky Billar pada Jumat,(14/10/2022) malam.

Dirinya juga menyampaikan permintaan maaf kepada Lesti Kejora, keluarga besar serta kepada seluruh masyarakat atas perbuatan KDRT yang telah dilakukannya.

Baca Juga: Terkait Kasus Irjen Teddy Minahasa, Polda Metro Jaya Tetapkan 11 Tersangka

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x