CEO HYBE dan Produser Lagu BTS, Bang Si Hyuk, Donasikan Rp53 Miliar untuk Dukung Remaja Kurang Mampu

- 15 Oktober 2022, 07:43 WIB
BTS dan bang Si Hyuk
BTS dan bang Si Hyuk /

EDITORNEWS.ID - Sebagai grup K-Pop yang namanya sudah dikenal hingga ke kancah global, BTS telah banyak berkontribusi bagi perekonomian negara asal mereka, Korea Selatan.

Popularitas BTS pun membuat HYBE, agensi yang menaungi mereka mendapatkan penghasilan yang juga fantastis dari penampilan grup K-Pop terpopuler tersebut.

Melansir dari berbagai sumber,
CEO HYBE alias Produser lagu - lagu BTS, yaitu Bang Si Hyuk dikabarkan telah menyumbangkan 5 miliar Won atau setara Rp 53,9 miliar untuk mendukung remaja yang kurang mampu.

Dalam siaran pers yang dibagikan oleh Community Chest of Korea, Bang Si Hyuk dikabarkan telah memberikan donasi sebesar 5 miliar Won atau seara Rp 53,9 miliar yang sekaligus telah menjadi donatur ke-13 yang memiliki dana donasi khusus.

Baca Juga: Janjian Nonton BTS Bareng, Luna Maya dan Ayu Ting Ting Berebut 'Calon Suami'

Bang Si Hyuk berdonasi untuk mendukung para remaja kurang mampu yang mungkin tidak bersekolah dan memberikan fasilitas pendidikan agar memungkinkan mereka belajar tanpa diskriminasi.

Bagi Bang Si Hyuk, kesuksesan yang ia peroleh saat ini menjadi pencipta musik dan pengusaha berkat dukungan bantuan dari berbagai orang.

“Saya telah belajar bahwa bantuan yang saya terima sangat bagus untuk mengembangkan manusia,” ujar Bang Si Hyuk seperti dikutip dari Koreaboo, pada Jumat, 14 Oktober 2022.

“Saya ingin memberikan kembali kepada masyarakat atas apa yang telah saya terima, jadi saya telah memutuskan untuk memberikan sumbangan ini,” lanjut Bang Si Hyuk.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x