Rizky Billar Bebas Ungkap Rasa Penyesalan

- 15 Oktober 2022, 06:56 WIB
Lesti kejora Menangis dampingi Rizky Billiar
Lesti kejora Menangis dampingi Rizky Billiar /Instagram

EDITORNEWS.ID - Rizy Billar resmi keluar dari tahanan setelah Lesti Kejora mencabut laporan kasus KDRT serta permohonan penangguhan penahanan telah dikabulkan oleh Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat, (14/10/2022).

Kuasa hukum Rizky Billar Philipus Sitepu mengatakan Rizky Billar telah menjalani proses penangguhan penahanan dan sudah bisa keluar dari tahanan.

"Rizky Billar akan keluar dari tahanan dan boleh kembali," ujar Philipus Sitepu.

Rizky Billar dengan mengenakan kemeja putih kali ini tampil sedikit tersenyum, ia mengungkapkan rasa penyesalan setelah melakukan KDRT terhadap istrinya Lesti Kejora.

Baca Juga: Mata Aremanita Merah Pekat karena Gas Air Mata, Pindad Sebut Efeknya Semakin Lama Kian Parah

"Menyesal ya pasti, mudah - mudahan kedepannya saya bisa menjadi ayah yang baik lagi dan menjadi suami yang lebih baik lagi," ujar Billar pada Jumat,(14/10) malam.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan, permohonan penangguhan penahanan terhadap Rizky Billar telah dikabulkan dan akan dibebaskan malam ini Jumat, (14/10/2022) namun diharuskan wajib lapor.

Ade Ary Syam menyebutkan permohonan penangguhan penahanan diajukan dari dua pihak yakni dari Lesti Kejora dan kuasa hukum Rizky Billar.

"Permohonan penangguhan penahanan ada dari pihak keluarga istri (Lesti Kejora) dan dari kuasa hukumnya," kata Ade.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah