Paket Komplit Idaman, Ziva Magnolya : Belum Pernah Dapet Piala Sekalinya Dapet Langsung 2

- 15 Oktober 2022, 14:48 WIB
Ziva: Belum Pernah Dapet Piala Sekalinya Dapet Langsung 2
Ziva: Belum Pernah Dapet Piala Sekalinya Dapet Langsung 2 /Twitter

EDITORNEWS.ID - Ziva Magnolya adalah seorang penyanti jebolan sebuah ajang pencarian bakat ini akhirnya mendapatkan banyak keberkahan. Karya-karya milik Ziva mendapatkan apresiasi dari sebuah ajang penghargaan.

Ziva diketahui menerima 2 piala sekaligus dalam acara AMI Awards tahun 2022, alias Anugerah Musik Indonesia. Penghargaan pertama yang didapatkan adalah Karya Produksi Re-Aransemen Terbaik dengan lagu Peri Cintaku.

Selanjutnya, penghargaan kedua yang didapatkan adalah Karya Produksi Kolaborasi Terbaik dengan lagu Terlukis Indah yang berduet dengan penyanyi pria asal Bandung, Rizky Febian.

Duet Rizky Febian dan Ziva Magnolya ini berhasil mengalahkan beberapa nama musisi lain dalam kategori Karya Produksi Kolaborasi Terbaik, yaitu Ade Govinda dan Fadly, Brisia Jodie dan Stevan Pasaribu, Feby Putri dan Fiersa Besari, Rendy Pandugo dan Pamungkas, serta Shakira Jasmine dan Nuca.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK desain Mobil Mewah Porsche

Meskipun beberapa waktu yang lalu hubungan Rizky Febian dan Ziva Magnolya dikabarkan sedikit panas. Kini hubungan keduanya sudah membaik.

Pada acara AMI Awards tersebut, kebersamaan Rizky Febian dan Ziva Magnolya dibanjiri pujian. Hal ini akhirnya membuat para fans menjadi lega karena pasalnya Ziva diduga kesal karena batal duet bareng Rizky Febian hingga melempar sindiran melalui cuitan Twitter pada saat itu.

Sempat diisukan bahwa Mahalini adalah penyebab batalnya duet Terlukis Indah secara live yang amat dinanti. Mahalini membuktikan bahwa hubungannya dengan Ziva Magnolya juga tetap baik meskipun mereka sempat dicurigai saling sindir di sosial media.

Baca Juga: Usai Apin BK, Polri Tangkap 3 Tersangka Judi Online di Kamboja

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x