Jennie BLACKPINK desain Mobil Mewah Porsche

- 15 Oktober 2022, 14:33 WIB
Jennie BLACKPINK desain Mobil Mewah Porsche
Jennie BLACKPINK desain Mobil Mewah Porsche /Twitter

EDITORNEWS.ID - Jennie Ruby Jane adalah salah satu member idol grup kpop ini baru saja menggemparkan warganet dengan kolaborasinya yang baru bersama perusahaan otomotif terkenal di dunia, Porsche.

Jennie yang biasa dikenal sebagai Jennie BLACKPINK ini diketahui mendesain sendiri kolaborasi mobil mewah tersebut melalui program Sonderwuncsh yang diluncurkan oleh Porsche.

Dilansir dari Koreaboo, Program Sonderwuncsh adalah program pesanan khusus dari produsen mobil yang memungkinkan klien untuk menyeseuaikan dan mempersonalisasi Porsche mereka.

Jennie BLACKPINK juga mengaku bahwa kolaborasinya dengan salah satu perusahaan mobil asal Jerman itu adalah pengalaman yang luar biasa. Jennie merancang mobilnya berdasarkan kerangka Taycan 4S Cross Turismo.

Baca Juga: Usai Apin BK, Polri Tangkap 3 Tersangka Judi Online di Kamboja

Sekilas tentang sedan listrik all-wheel-drive ini memiliki performa yang sangat buas. Dalam posisi diam menuju kecepatan sekitar 100km/jam hanya membutuhkan 2,4 detik.

Itupun kalau dipaksa terus berlari akan mencapai kecepatan maksimal hingga 260km/jam.

Mobil hasil rancangan Jennie ini memiliki sentuhan warna hitam metalik dan meissenblue pada eksterior dan interior mobil sehingga menjadi sorotan awal.

Baca Juga: Rizky Billar Sampaikan Ini Kepada Masyarakat, Netizen : Bodo Amat

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x