No Debat! Jin BTS Miliki Jam Rolex Rp1,4 Milliar, Fans Wajib Tau Loh

- 10 Mei 2021, 14:45 WIB
Jin BTS kenakan Jam Rolex
Jin BTS kenakan Jam Rolex /

EDITORNEWS - BTS merupakan salah satu boy grup yang saat ini tengah fenomenal di berbagai kalangan pecinta musik K-pop.

Ketampanan yang dihiasi dengan tampilan dan gaya yang profesional, membuat member BTS ini diperebutkan oleh banyak penggemar.

Tak di ungkiri lagi bahwa member BTS yang terdiri dari 7 orang personil tampan dan mempesona dengan tampilan yang selalu memukau.

Namun tak banyak yang mengetahui bahwa sang Idola mereka yakni para member BTS harus mengeluarkan kocek yang super besar untuk penampilan mereka yang amat mempesona tersebut.

Baca Juga: Rambut Kuncir Jungkook BTS Puncaki Trending berbagai Negara Pasca Teaser1 Butter BTS

Mulai dari ujung kaki, hingga kepala pun tak luput dari materi yang bernilai yang harus dikeluarkan yang salah satunya seperti jam tangan yang mereka kenakan.

Beberapa member BTS yang tampan dan mempesona tersebut seperti Jin BTS, menggunakan jam tangan yang berjenis Rolex, tak perlu dijelaskan lagi betapa mewahnya jam jenis ini.

Jam tangan dengan merek Rolex tersebut memiliki harga yang fantastis, yang mana jam tersebut dibandrol dengan harga kurang lebih Rp1,4 milliar.

Tentunya itu adalah harga yang fantastis jika hanya untuk sekedar jam tangan lantas postingan yang diunggah oleh akun Instagram @fyi.korea tersebut menuai perdebatan netizen yang berupa komentar.

Baca Juga: Keceplosan, Lisa BLACKPINK Dikabarkan Kolaborasi dengan Dj Snake : Lagu Sudah Selesai

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x