Rambut Kuncir Jungkook BTS Puncaki Trending berbagai Negara Pasca Teaser1 Butter BTS

- 10 Mei 2021, 14:10 WIB
Kolase Jungkook dalam foto Teaser1 Butter BTS
Kolase Jungkook dalam foto Teaser1 Butter BTS /

EDITORNEWS - BTS baru saja merilis foto teaser pertama mereka untuk album terbaru BTS berjudul Butter di akun Instagram resminya.

Foto Teaser1 tersebut telah diunggah di akun @bts.bighitofficial pada 9 Mei 2021, sekitar pukul 10 malam WIB hanya dalam waktu 15 jam, siapa sangka foto teaser tersebut telah berhasil menjadi trending topik di twitter.

Tak hanya foto teaser saja, beberapa anggota BTS juga ikut menjadi sorotan netizen karena penampilan terbarunya salah satu adalah Jungkook.

Ia muncul dengan tatanan rambut hitam yang dikuncir Ponytail bak seorang mafia.

Baca Juga: Raffi Ahmad Terkejut Mendegar Tabungan Rafathar

Dilansir dari Allkpop, Penampilan Jungkook ini telah melambungkan namanya masuk kedalam jajaran Worldwide Trending di twitter dengan tagar #JUNGKOOK yang telah digunakan oleh 519 ribu twit di seluruh dunia.

Pasca perilisan Teaser1 Butter, terdapat tiga kata kunci Jungkook yang digunakan oleh para pengguna twitter yaitu, Jungkooks, Jungkook Ponytail, dan Jeon Jungkook.

Tagar #BTS_Butter sendiri kini telah mencapai 1,65 juta twit di twitter.

Sorotan terhadap Jungkook ini bukan tak berdasar, pasalnya penampilan Jungkook dengan rambut dikuncir telah lama dinantikan para penggemar yang bahkan pernah mengedit Jungkook agar nampak seolah sedang dikuncir.

Baca Juga: BTS Ledakkan Trending Twitter ! Borong Trending Pasca Rilis Teaser1 Album Butter Lengkap

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x