Lama Menjomblo, Maia Estianty Sebut Amanda Manopo Cocok untuk El Rumi

- 8 Mei 2021, 14:38 WIB
Maia Estianty pilih Amanda Manopo sebagai wanita yang dinilai sesuai dengan kriteria anaknya, El Rumi.
Maia Estianty pilih Amanda Manopo sebagai wanita yang dinilai sesuai dengan kriteria anaknya, El Rumi. /Kolase foto Instagram.com/@elelrumi @maiaestiantyreal dan @amandamanopo

EDITORNEWS - Nama Amanda Manopo semakin hangat diperbincangkan sejak perannya sebagai Andin dalam sinetron Ikatan Cinta.

Ia meraih popularitas berkat totalitas dan kesungguhannya dalam bekerja hal tersebut ternyata menarik perhatian banyak orang, salah satunya Maia Estianty atau kerap disapa Bunda Maia.

Dilansir dari Klik Seleb, Bunda Maia saat ini sedang mencari pasangan yang cocok untuk anak keduanya, El Rumi.

Menurut Bunda Maia, El sudah lama tidak memiliki hubungan spesial dengan perempuan hubungan terakhir yang sudah dikenalkan El kepada ibunya dan kandas karena masalah kepercayaan.

Baca Juga: Krisdayanti Sebut Kehamilan Aurel Hermansyah Adalah Hadiah di Malam Lailatul Qadar

Padahal menurut Bunda Maia, Marsha Arun pacar El sebelumnya sudah sangat dekat dengan keluarganya Marsha juga sering bersikap manja pada Bunda Maia.

Tapi keduanya sadar kalau hubungan mereka tidak bisa berlanjut, dan memilih berpisah dengan cara yang baik karena Bunda Maia sudah mempertimbangkan kriteria perempuan yang cocok untuk EL.

Raffi Ahmad pun meminta Bunda Maia memilih antara dua gadis yang sudah dipilih Raffi Ahmad yakni Amanda Manopo dan Ranty Maria, Bunda Maia langsung memilih Amanda Manopo.

Pilihan kedua Amanda Manopo dan Awkarin, Bunda Maia tetap memilih Amanda Manopo menurutnya Amanda Manopo ialah perempuan yang ideal untuk El.

Baca Juga: Fakta Adanya Kekerasan Seksual Dibalik Serial Doctor Who

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x