Fakta Adanya Kekerasan Seksual Dibalik Serial Doctor Who

- 8 Mei 2021, 12:26 WIB
Noel Clarke
Noel Clarke /

EDITORNEWS - Noel Clarke artis pemeran dari serial TV populer di Inggris "Doctor Who" diduga melakukan kekerasan seksual kepada beberapa pekerja film dilokasi syuting.

Seperti yang kita tahu bahwa Doctor Who adalah sebuah program televisi fiksi ilmiah Inggris yang diproduksi oleh BBC. Program ini menceritakan petualangan seorang Time Lord yakni sesosok alien humanoid penjelajah waktu yang dikenal sebagai Doctor.

Dalam kasus ini beberapa korban melaporkan pada pekan lalu dan memberitakan adanya fakta yang mengejutkan menyeret nama Noel Clarke yang melakukan kekerasan itu.

Berita ini dilansir dari Hollywood Reporter, Sabtu, 8 Mei 2021. Mengungkap bahwa kejadian yang tidak pantas dilakukan oleh aktor pemenang penghargaan BAFTA itu ialah kekerasan seksual atau pun sentuhan tidak pantas kepada beberapa pekerja di lokasi syuting "Doctor Who".

Baca Juga: Hari Ini Kim Seon Ho Ulang Tahun, Doa Kian Mengalir dari Para Penggemarnya

Pengakuan dari salah seorang korbannya bernama Joanne Hayes yang pada saat 2004 berperan sebagai asisten kostum untuk musim pertama "Doctor Who", mengaku telah dilecehkan di mobil trailer sang aktor.

Hayes dilecehkan karena memiliki rambut panjang dan aktor itu menyebut rambut Joanne merupakan salah satu fitur tubuh yang disukai Noel saat melakukan perlakuan tidak pantas itu.

Korban lainnya yang tidak mau disebutkan namanya yang juga bekerja sebagai pengemudi di lokasi syuting "Doctor Who". Ia menyebutkan Noel Clarke telah menyentuhnya secara tidak sopan saat ia mengantarkan aktor berusia 45 tahun itu ke lokasi syuting.

Menurut pengakuannya Noel pun disebutkan mengajak korban untuk melakukan hubungan intim ke hotel.

Ia pun tak tahan dan akhirnya meminta pekerjaan lain kepada Asisten Sutradara.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x