Jang Ki Yong dan Hyeri Ungkap Pertemuan Pertama Kali Mereka dalam Drama My Roommate Is A Gumiho

- 7 Mei 2021, 09:59 WIB
Personel Girlband Girl's Hyeri siap berperan dalam drama bergenre sejarah dengan Yoo Seung Ho
Personel Girlband Girl's Hyeri siap berperan dalam drama bergenre sejarah dengan Yoo Seung Ho /Ditra/ Jurnal Soreang/https://www.instagram.com

EDITORNEWS - Drama My Roommate is A Gumiho menceritakan tentang sebuah drama berjenis komedi horor romantis.

Dimana drama ini diambil dari cerita Webtoon Living Together dirilis tanggal 26 Mei 2021, disutradarai oleh Nam Sung Woo, dan ditulis oleh Baek Sun Woo dan Choi Bo Rim.

Belum lama ini keduanya melakukan pemotretan bersama dengan salah satu majalah populer di Korea Selatan, 1st Look.

Dalam interview dengan majalah 1st Look, Jang Ki Yong dan Hyeri berbicara mengenai drama mereka mendatang.

Baca Juga: Tak Hanya Cantik, 7 Jenis Bunga Ini Juga Dapat Dimakan

Kami pertama kali bertemu di proyek yang berbeda sejak lama jadi senang bisa bertemu (Hyeri) lagi, dia mengungkapkan bahwa jika seseorang bertanya kepadanya siapa yang paling mencerahkan suasana di set dia akan memilih Hyeri, Jang Ki Yong.

Saat kami menjadi lebih dekat dan lebih nyaman dengan berlalunya waktu, kami secara bertahap dapat lebih bersenang-senang saat syuting, lanjut Jang Ki Yong.

Menyikapi itu Hyeri juga mengomentari mengenai pertemuan dirinya dengan Jang Ki Yong.

Ketika kami bertemu di proyek yang berbeda sekitar tujuh tahun yang lalu, kami berdua baru saja mulai berakting, jadi kami syuting tanpa benar-benar mengetahui apa yang sedang terjadi, ujar Hyeri.

Baca Juga: Kakak Amanda Manopo Buka Suara Rumor Kedekatan Adik dengan Arya Saloka, Setiap Pemeran Memiliki Kharismatik

Kami tidak banyak bicara saat itu, jadi kami tidak dekat hanya saja saya menyaksikan pertumbuhannya yang berkelanjutan, dan ketika saya mendengar kami bekerja sama untuk drama ini saya senang dan sangat menantikannya, imbuhnya.

Sebelumnya Jang Ki Yong dan Hyeri pun terlihat sudah mulai melakukan pemotretan untuk  sederet promosi bersama dalam drama My Roommate Is A Gumiho.

Dari unggahan foto mereka berdua langsung disambut positif oleh para penggemar dan penggemarnya mengaku sudah tidak sabar untuk menonton My Roommate is A Gumiho.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x