Wow! Berkat Jeon Yeo Bin, Song Joong Ki Perlahan Mulai Move One Dari Song Hye Kyo, Kok Bisa?

- 6 Mei 2021, 18:30 WIB
Song Hye Kyo, Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin/kolase
Song Hye Kyo, Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin/kolase /

EDITORNEWS - Song Hye Kyo dan Song Joong Ki merupakan mantan pasangan artis papan atas Korea Selatan, yang telah bercerai beberapa tahun lalu.

Kini Song Hye Kyo dan Song Joong Ki memutuskan untuk fokus kepada karier mereka masing masing.

Song Joong Ki yang kini tengah naik daun dengan drama terpopuler yakni 'Vincenzo', serta Chemistry Song Joong Ki dengan aktris Jeon Yeo Bin yang kian memanas.

Song Joong Ki yang dulunya sangat mencintai aktris Song Hye Kyo, namun setelah bercerai, Song Joong Ki telah lama tak menjalin hubungan dan kisah asmara bersama wanita lain.

Baca Juga: Cha Eun Woo ASTRO Akan Mengadakan Solo Online Fanmeeting, Fans Segera Merapat!

Namun kini sejak syuting drama Vincenzo, aktor Song Joong Ki kian disoroti oleh media dan para penggemar. Bagaimana tidak, Song Joong Ki yang telah lama vakum dalam dunia drama, kini makin tampak berkesan dengan drama spektakulernya.

Ditambah lagi kemesraan Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin saat melakukan proses syuting. Bahkan Song Joong Ki telah berani secara terang-terangan untuk mengungkapkan bahwa ia menyukai dan jatuh cinta pada sosok Jeon Yeo Bin..

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh aktor tampan Song Joong Ki. “Adegan yang paling berkesan adalah adegan pemakaman.

Karena perasaan Vincenzo yang terpenting, aku fokus pada syuting, tetapi sejak latihan, Jeon Yeobin terus menangis.

Aku merasa bahwa dia adalah orang yang tulus. Saat itu, aku jatuh cinta dengan Jeon Yeobin. Karena hatinya cantik", ungkap Song Joong Ki dalam acara interviewnya dengan eadaly.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x