Ada Tokoh Baru dalam Ikatan Cinta, Siapakah Dia?

- 6 Mei 2021, 07:05 WIB
Bocoran Ikatan CInta 6 Mei 2021
Bocoran Ikatan CInta 6 Mei 2021 /tangkap layar vidio.com / ikatan cinta

EDITORNEWS - Episode sebelum menceritakan Ricky tengah bersiap mendekor kamar dengan nuansa hangat dan juga berharap kali ini akan menjadi malam yang indah bersama Elsa.

Namun mama Sarah mendengar perkataan Ricky yang menganjak Elsa untuk berkencan hingga akhirnya mama Sarah membantu Elsa keluar dari jebakan Ricky melalui pengiriman paket makanan yang berisi obat tidur.

Tak lama setelah Elsa meninggalkan Ricky, rumahnya kebakaran dikarenakan Ricky tak sengaja menjatuhkan sebuah lilin yang mengenai horden dikamar tersebut.

Warga pun ikut membantu untuk memadamkan api yang menyerang rumah Ricky, sementara itu Rafael yang terus menghubungi Ricky namun tidak mendapatkan respon.

Baca Juga: Mama Sarah Bantu Elsa Gagalkan Malam Kedua Bersama Ricky

Baca Juga: Sule Tetap Penuhi THR Karyawan Walaupun Keuangan Menurun

Sementara itu untuk tayangan tadi malam menceritakan tentang Nino yang akan merayakan pertambahan usianya dimana Elsa dan kedua orangtuanya tengah mempersiapkan perayaan ulang tahun Nino salah satunya dengan menyewa tempat restoran untuk berbuka puasa bersama.

Sementara itu ada tokoh baru yt ikut bergabung didalam Ikatan Cinta dimana dirinya merupakan oom dari Ricky yang menganjak Elsa untuk bertemu di taman flambigo dan menceritakan kejadian yang menimpa Ricky.

Berdasarkan penuturan dari om Ricky jika Ricky ikut tewas dilahap api saat insiden kebakaran rumahnya, kecelakaan yang menimpa Ricky bukan sepenuhnya salah Elsa karena Ricky yang tak sengaja menjatuhkan lilin dan mengenai horden rumahnya sendiri.

Mendengar itu Elsa menjadi panik dan khawatir jika sewaktu-waktu dirinya diminta keterangan mengenai kematian Ricky.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x