Seo Ye Ji Ungguli Voting Baeksang Artis Awards di Tiktok

- 5 Mei 2021, 12:27 WIB
Netizen Tuntut Seo Ye Ji Lakukan Klarifikasi Usai Adanya Komentar dari Complutense University of Madrid
Netizen Tuntut Seo Ye Ji Lakukan Klarifikasi Usai Adanya Komentar dari Complutense University of Madrid /Soompi

EDITORNEWS - Seperti yang diketahui jika Seo Ye Ji pernah terlibat kasus akibat kontroversi dan skandal yang telah terkuak di berbagai media Korea Selatan.

Dimana sebelumnya Seo Ye Ji tersandung kontroversi terkait sikap posesifnya selama berpacaran dengan Kim Jung Hyun ditahun2018 silam.

Namun meski terlibat banyak masalah di media Korea Selatan, Seo Ye Ji berhasil mendapatkan unggul di voting Baeksang Arts Awards untuk kategori Penghargaan Popularitas TikTok.

Belum lama ini Baeksang Arts Awards 2021 membuka voting untuk kategori tersebut mulai Senin 3 Mei 2021 yang akan berlangsung hingga 10 Mei mendatang.

Baca Juga: Jelang Tayang Drakor Doom at Your Service, Tuai Pujian dari Netizen

Melansir dari akun Instagram @kdramanews.id hanya dalam hitungan jam setelah voting Seo Ye Ji berhasil meraih 13 ribu suara.

Sementara itu, malam penghargaan Baeksang Arts Awards 2021 akan digelar pada 13 Mei pukul 21.00 waktu setempat dan disiarkan oleh JTBC.

Selama bergabung di dunia entertainment Seo Ye Ji meraih penghargaan Seni Baeksang untuk Kategori Televisi Aktris Pemeran Utama Terbaik.

Sebelum terlibat kasus dirinya bermain sebagai peran utama dalam drama sejrah The Night Watchman's Journal dan thriller Last.***

 

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x