Moon Ga Young Resmi Perpanjang Kontrak dengan KeyEast

- 4 Mei 2021, 11:13 WIB
Potret Moon Ga Young.
Potret Moon Ga Young. /Instagram.com/@m_kayoung

EDITORNEWS - Moon Ga Young merupakan seorang pemeran asal Korea Selatan, namanya mulai dikenal karena perannya dalam film Heartstrings, EXO Next Door dan masih banyak lainnya.

Belum lama ini dirinya juga membintangi sebuah drama romantis berjudul True Beauty bersama aktor Cha Eun Woo.

Baru-baru ini Lee Yeon Woo selaku pimpinan dari divisi manajemen KeyEast menginformasi jika Moon Ga Young secara resmi telah memperpanjang kontraknya di agensi KeyEast.

Kami sudah memperpanjang kontrak dengan Moon Ga Young dengan landasan keyakinan dan kepercayaan yang sudah kami bangun sejak pertemuan pertama kami pada tahun 2018, ujarnya.

Baca Juga: TWICE Umumkan Comeback Awal Juni Mendatang dengan Album Taste Of Love

Kami secara aktif mendiskusikan jalan yang akan kami ambil bersama di masa depan Kami ingin berterima kasih kepada Moon Ga Young, yang selalu menunjukkan rasa percaya dan kasih sayangnya yang spesial kepada kami.

Diakhir kutipan pihak agensi sudah yakin untuk memberikan kerja sama yang baik untuk Moon Ga Young agar bisa bersinergi.

Kami tidak akan ragu dalam memberikan dukungan kepadanya sehingga kami dapat menciptakan sinergi yang positif dan menjadi mitra terbaik, pungkasnya.

Setelah berhasil membintangi Drama True Beuty di episode 1 banyak yang tergila gila dengan ketampanan serta akting yang benar-benar menjiwai karakter Webtoon aslinya.

Baca Juga: Angga Yunanda Main TikTok Bareng Pacar dan Mantan Pacar, Netizen : Ketika Masa Depan dan Masa Lalu Bertemu

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah