Song Jong Ki Tak Hanya Seorang Mafia Vincenzo Namun Jago Bernyanyi loh

- 4 Mei 2021, 05:19 WIB
Song Joong Ki
Song Joong Ki /Kolase

EDITORNEWS - Siapa yang tak kenal dengan sosok aktor tampan yang bernama Song Joong Ki?, Aktor yang menjadi primadona dalam drama terbaru yang mengguncangkan dunia hiburan dengan judul Vincenzo.

Song Joong Ki yang juga pernah menjadi sang pangeran drama dalam judul 'Descendant Of The Sun' dengan karakternya sebagai seorang prajurit tentara. Nyatanya keahlian Song Joong Ki tak hanya dalam bermain drama saja, Song Joong Ki nyatanya pandai dalam bernyanyi.

Song Joong Ki yang tampil dalam suatu acara dan membawakan sebuah lagu dengan judul Always yang menjadi sebuah lagu OST dari drama Descendants of the sun.

Baca Juga: Film Seobok Dirilis, Park Bo Gum Bagikan Pengalamannya Bermain dengan Gong Yoo

Song Joong Ki nyatanya juga memiliki bakat dalam menyanyikan sebuah lagu, terlebih lagi saat menyanyikan ost drama legendarisnya bersama dengan Song Hye Kyo.

Cuplikan video yang diunggah pada akun instagram @songjoongkihl menampakan Song Joong Ki yang tengah bernyanyi dengan suara melow dan rendah. Lantas beberapa netizen pun memberikan komentar untuk sang mafia Vincenzo ini.

"Lagu yang dinyanyikan Song Joong Ki ini sedang menjadi favorit saya, sangat imut dan sangat indah", komentar netizen dengan nama akun @rejane_isbelo yang telah di terjemahkan.

Beberapa netizen lainnya memberikan komentar dalam bentuk emotikon hati dan ciuman, tentunya apalagi kalau tidak karna rasa kagum mereka terhadap sang duda keren Song Joong Ki.

Baca Juga: Vincenzo Jadi Drama Favorit, Song Joong Ki Ungkap Kemungkinan Ada Season 2?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x