Sudah Terlihat Jelas! Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin menyimpan Chemistry, Ini Komentar Netizen

- 4 Mei 2021, 05:35 WIB
Sudah Terlihat Jelas! Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin menyimpan Chemistry, Ini Komentar Netizen
Sudah Terlihat Jelas! Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin menyimpan Chemistry, Ini Komentar Netizen /Kolase

EDITORNEWS - Song Joong Ki yang kini tengah menjadi primadona dalam dunia drama, khususnya dalam perannya di drama Vincenzo bersama Jeon Yeo Bin tengah menjadi perbincangan hangat.

Bagai mana tidak, Song Joong Ki yang telah lama bercerai dengan Song Hye Kyo, kini telah menjalani kedekatan dengan aktris cantik yang menjadi pasangannya dalam drama Vincenzo.

Perceraian dari Song Song couple yakni Song Hye Kyo dan Song Joong Ki lantas banyak menuai kekecewaan dari para penggemar mereka berdua. Pernikahan yang berlangsung singkat, membuat para penggemar patah hati karena telah berharap hubungan mereka berdua langgeng dan tak ada perpisahan.

Baca Juga: Merana! Ulah Song Joong Ki, Pasangan 'Homo' Vincenzo Buat Ending Kehilangan Haru

Meskipun demikian, kini Song Joong Ki yang mulai merasa dekat bersama dengan Jeon Yeo Bin, membuat netizen semakin bersikeras untuk menjodohkan mereka berdua. Seperti yang dilansir dari sosial media instagram @kdranakorean.indo yang mengunggah reaksi dan perbincangan Song Joong Ki.

Song Joong Ki mengungkapkan bahwa Jeon Yeo Bin merupakan karakter yang menjadi idamannya yang memiliki Chemistry khusus. Ia menganggap bahwa karakter Jeon Yeo Bin merupakan karakter yang menawan dan melekat dihatinya, bahkan ia juga menyebutkan bahwa Ia semakin dekat dengan Jeon Yeo Bin dalam drama ini.

Lantas tak tanggung-tanggung, para netizen pun mulai gencar memberikan komentar-komentar panas mereka pada postingan tersebut.

Komentar tersebut datang dari salah satu netizen dengan nama akun instagramnya @ilovemochi95.

Baca Juga: Song Jong Ki Tak Hanya Seorang Mafia Vincenzo Namun Jago Bernyanyi loh

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah