Kabar Baik Bagi Pecinta Everwhite, Kim Seon Ho kini Jadi Brand Ambasadornya

- 4 Mei 2021, 11:27 WIB
Kim Seon Ho.
Kim Seon Ho. /

EDITORNEWS - Kabar baik bagi pecinta Everwhite, produk kecantikan lokal ini berkolaborasi dengan aktor drama Korea, Kim Seon Ho.

Dipilihnya Kim Seon Ho sebagai brand ambasador Everwhite menjadi kolaborasi pertama perusahaan produk kecantikan tersebut dengan aktor negeri ginseng.

Seperti diketahui, nama Kim Seon Ho sempat ramai diperbincangkan masyarakat Indonesia berkat perannya dalam drama Start Up.

Baca Juga: Moon Ga Young Resmi Perpanjang Kontrak dengan KeyEast

Baca Juga: TWICE Umumkan Comeback Awal Juni Mendatang dengan Album Taste Of Love

Image yang melekat pada Kim Seon Ho setelah perannya sebagai pemuda yang selalu bekerja keras untuk meraih kesuksesan tersebutlah yang membuat Kim Seon Ho selalu dikenang.

Melalui kolaborasi ini, Everwhite dan Seon Ho ingin menunjukkan pentingnya memakai skin care, memilih yang tepat untuk jenis kulit, serta memiliki kulit yang sehat.

Dilansir dari Antaranews.com, Jessica Lin selaku co-founder Everwhite mengatakan, kulit yang sehat bisa meningkatkan rasa percaya diri pemiliknya.

Karena itu, penting bagi setiap orang untuk mengetahui masalah yang terjadi pada kulitnya dan mencari solusi terbaik untuk menyelesaikannya.

Kolaborasi pertama Everwhite ini mendapat dukungan dari beberapa e-commarce ternama tanah air.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x