Ikatan Cinta 2 Mei, Aldebaran Sadarkan Diri Namun tidak Merespon Perkataan Andin, Bisukah?

- 3 Mei 2021, 07:50 WIB
Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Minggu 2 Mei 2021
Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Minggu 2 Mei 2021 /Instagram.com/@ikatancinta_mncpictures/

EDITORNEWS - Ikatan Cinta tadi malam sudah memasuki episode 258 dimana menceritakan tentang kondisi Aldebaran yang kian menurun.

Melihat Aldebaran dalam keadaan kritis membuat hati mama Rossa dan Andin menjadi pilu mereka tak bisa membayangkan jika Aldebaran menyusul kepergian Roy.

Setelah menjalani masa kritis dibawah alam sadar Aldebaran bertemu dengan Roy, dirinya ingin menyusul Roy namun Roy tidak memperbolehkan jika Aldebaran meninggalkan mama Rossa dengan seorang diri.

Hingga akhirnya Roy menasehati Aldebaran untuk belajar menerima jika Reyna adalah anak Andin dan Nino yang telah di titipkan ke panti asuhan.

Baca Juga: Amanda Manopo Kaget Ketakutan Live Instagramnya Ditonton 40 Ribu Orang

Baca Juga: Unik! Army Ini Membuat Skripsi Tentang BTS, Hingga Buat Heboh Sosmed

Sementara itu Elsa mencoba untuk mengambil surat Tes DNA Reyna dan Roy yang ada di saku celana Nino, namun Elsa gagal karena Nino terbangun saat Elsa hendak mengambilnya.

Saat hendak pergi dari apartemen milik Rafael, Ricky lupa membawa perhiasan kalung berinisial E yang akan diberikan kepada Elsa, sehingga membuat Rafael mencurigai jika inisial yang dimaksud adalah Elsa.

Dimana Ricky menelpon Rafael untuk mengambil kalung tersebut namun saat itu Rafael sedang sibuk hingga dirinya yang akan mengantar kalung tersebut ke rumah Ricky.

Setelah menjalani masa-masa kritis akhirnya Aldebaran sadar kembali, Andin dengan segera langsung menghubungi mama Rossa mengenai keadaan Andin.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah