Adit, Sopo dan Jarwo Hadir Dalam Versi Film

- 1 Mei 2021, 08:30 WIB
Sinema anak-anak Adit Sopo Jarwo tayang hari ini di RTV
Sinema anak-anak Adit Sopo Jarwo tayang hari ini di RTV /Tangkap Layar YouTube.com/MNCTV Official

EDITORNEWS - Cerita tiga sahabat Adit, Sopo dan Jarwo hadir dalam rilis sebuah film berjudul Adit Sopo Jarwo The Movie yang bercerita tentang kisah awal pertemuan dari ketiga karakter tersebut.

Kisah ini dimulai waktu pertama kali Adit, Sopo, dan Jarwo dipertemukan, kisah Adit Sopo Jarwo: The Movie diawali dengan perjalanan Adit dan kedua orangtuanya ke Yogyakarta dengan kereta api.

Di tengah-tengah perjalanan, Adit pun membeli makanan ringan ketika kereta berhenti di Stasiun Cirebon dimana kereta tersebut sudah berangkat dan Adit tertinggal seorang diri di stasiun.

Baca Juga: Ikatan Cinta 30 April, Mama Sarah Merencanakan Sesuatu, Apa Itu?

Baca Juga: RM BTS dan eAeon Rilis Lagu Fragile : Dont, Suaranya Buat Tergila-Gila

Pertemuan dengan Jarwo yang saat itu Jarwo merasa iba melihat seorang anak kecil terlantar sendirian di sebuah Stasiun mulai menghampiri anak tersebut.

Ini merupakan awal pertemuan Adit mengenal sosok Jarwo, orang asing yang baik hati yang menolongnya dalam pencarian menemukan kedua orangtuanya.

Kehadiran sosok Sopo, seorang porter kereta api, yang mencurigai sikap Jarwo karena merasa khawatir, Sopo pun ikut menemani perjalanan Adit dan Jarwo.

Adit kecil yang saat itu bersedih mulai merasa lebih tenang dan terhibur dan menceritakan semua kejadian yang baru saja dirinya alami.

Mendengar pengakuan cerita tersebut, siapa sangka hati Sopo dan Jarwo semakin tergerak untuk membantu dan menolong Adit agar bisa bertemu dengan orang tuanya.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah