Jelang Nikah Ifan Seventeen Akui Hatinya Masih Tertinggal untuk Dylan Sahara

- 1 Mei 2021, 08:27 WIB
Ifan Seventeen mengaku separuh hatinya adalah milik mendiang istrinya, Dylan Sahara. Oleh karena itu Citra Monica harus menerimannya.
Ifan Seventeen mengaku separuh hatinya adalah milik mendiang istrinya, Dylan Sahara. Oleh karena itu Citra Monica harus menerimannya. /Instagram/

EDITORNEWS - Musisi Ifan Seventeen baru saja melaksanakan acara pertunangan bersama Citra Monica beberapa minggu yang lalu.

Pasangan ini baru saja melangsungkan acara pertunangan mereka yang diselenggarakan di Gedung Mecapan HQ, Kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Dalam acara pertunangan tersebut, kedua orangtua Ifan berhalangan hadir dikarenakan sedang sakit, namun mantan mertuanya bersama Dylan Sahara ikut hadir.

Baca Juga: RM BTS dan eAeon Rilis Lagu Fragile : Dont, Suaranya Buat Tergila-Gila

Baca Juga: PANAS! Yeji ITZI Disebut Tengah Berkencan dengan Youngbin SF9, Hingga Bikin Ribut di Instagram

Dan jika hubungan mereka berujung ke pelaminan, maka pernikahan ini merupakan yang ketiga untuk Ifan Seventeen.

Sebelumnya Ifan telah menikah dengan Dylan Sahara, namun kendati mereka dipisahkan oleh maut setelah tsunami yang terjadi beberapa tahun yang lalu.

Belum lama ini Ifan Seventeen mengatakan jika separuh hatinya masih tertinggal untuk Dylan Sahara sedangkan separuhnya untuk Citra Monica.

Waktu itu yang sempat heboh di tivi-tivi itu, yang memang gue ucapkan benar, engga sama sekali gue buat-buat, ujar Ifan Seventeen melalui YouTube Gilang Dirga yang diunggah, 30 April 2021.

Itu maknanya lua, gue bilang ke dia, ‘Ci kalo kamu mau nerima, setengah hatiku udah aku kasih ke Dylan, aku tinggal punya setengah, kalo mau ya aku kasih ke kamu semuany. Itu kalo mau nerima, kalo engga ya enggak usah, lanjut Ifan.

Baca Juga: Ikatan Cinta 30 April, Mama Sarah Merencanakan Sesuatu, Apa Itu?

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah