J-Hope BTS Donasikan Rp1,2 Miliar untuk Menyambut Peringatan Hari Anak di Korea Selatan

- 4 Mei 2021, 11:36 WIB
J-Hope BTS
J-Hope BTS /Instagram.com/@bts_jhope

EDITORNEWS - J-Hope merupakan salah satu personil grup band BTS yang terdiri dari 7 personil laki-laki yaitu Jeon Jung Kook, V, Jimin, Kim Seok Jin, Suga, RM, J-Hope.

Grup BTS sudah sering memenangkan penghargaan sehingga membuat agensi Big Hit Entertainment bangga memiliki grup band seperti mereka.

Baru-baru ini J-Hope BTS kembali memberikan donasinya kepada yang membutuhkan melalui di hari anak Korea Selatan.

Dimana di Negara Korea Selatan setiap tanggal 5 Mei diperingati sebagai hari anak nasional dan berbagai publik figur terutama idol memiliki cara mereka tersendiri untuk merayakan hari spesial tersebut.

Baca Juga: Kabar Baik Bagi Pecinta Everwhite, Kim Seon Ho kini Jadi Brand Ambasadornya

Untuk tahun ini J-Hope BTS memberikan donasi kepada para anak-anak yang terdampak dalam kekerasan di Afrika sebesar Rp100 juta won atau sekitar Rp1,2 miliar.

Ditahun sebelumnya J-Hope BTS telah mendonasikan sekitar Rp1,9 miliar kepada Child Fund Korea di hari ulang tahunnya pada tanggal 18 Februari lalu.

Untuk penyaluran donasi ini melalui One Stop Center, yang didirikan untuk proyek pencegahan kekerasan terhadap anak di Tanzania.

Dibulan kemarin April 2021 BTS masuk 4 nominasi Penghargaan Billboard Music Awards 2021 meraih Penghargaan di 33rd PD Awards dengan penghargaan untuk kategori Performer.

Baca Juga: Kim Seon Ho Jadi Brand Ambassador Skincare Indonesia Everwhite

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah