Kocak! Drama Vincenzo Hadir Dalam Ikatan Cinta, Ricky Malah Tawarkan Ke Rafael

- 4 Mei 2021, 12:24 WIB
Kolase Ikatan Cinta dan Drama Vincenzo
Kolase Ikatan Cinta dan Drama Vincenzo /

EDITORNEWS - Drama Vincenzo kini telah menjadi drama terpopuler bahkan di Indonesia sendiri drama ini menjadi drama primadona oleh berbagai kalangan.

Drama yang diperankan oleh aktor tampan Song Joong Ki dan aktris Jeon Yeo Bin yang mana kedua aktor dan aktris ini menjadi pemain utama dalam drama ini.

Kisah dari drama yang sangat menakjubkan dan berhubungan dengan penghakiman para penjahat yang bekedok pejabat hingga adegan action yang memukau.

Sangking terkenalnya drama Vincenzo, baru-baru ini serial sinetron yang digemari di Indonesia yakni 'Ikatan Cinta' pun menyebut drama Vincenzo.

Baca Juga: Park Hae Jin Akan Bermain dalam Drama From Now On Showtime

Pada episode terbaru Ikatan Cinta yang tayang malam kemarin, terdapat scene di mana dua aktor bertemu dan berbincang sambil duduk dan nonton di atas sofa.

Nah pada perbincangan itu, salah satu aktor yang memerankan karakter Ricky menyarankan untuk menonton serial drama Korea berjudul ‘Vincenzo’ yang ditontonnya ke Rafael.

Namun hal yang menarik dalam percakapan tersebut adalah penyebutan Vincenzo dalam sinetron ini tampak sedikit mengalami perubahan menjadi Vincenso.

Bahkan beberapa netizen yang melihat postingan tersebut kemudian meninggalkan beberapa komentar.

Baca Juga: Ini Alasan Astrid Kuya Tak Pernah Mau Ikut Reuni SMA Sampai Dibilang Sombong

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x