Mama Sarah Bantu Elsa Gagalkan Malam Kedua Bersama Ricky

- 5 Mei 2021, 06:37 WIB
Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta malam ini Rabu 5 Mei 2021: Riki Siap Bawa Barang Bukti Penting dan Beberkan Kejahatan Elsa ke Polisi
Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta malam ini Rabu 5 Mei 2021: Riki Siap Bawa Barang Bukti Penting dan Beberkan Kejahatan Elsa ke Polisi /Instagram.com/@ikatancinta_mncp

EDITORNEWS - Sinopsis tadi malam mengenai dimana mama Sarah terus menggali mengenai sesuatu yang disembunyikan oleh Elsa meski untuk sekarang dirinya belum menemukan titik permasalahan.

Disisi lain Ricky yang mengajak Elsa untuk berkencan nanti malam jam 7, namun Elsa mencari alasan untuk menghindari dari Ricky dan dirinya tidak merespon pesan singkat Ricky.

Sementara itu Elsa merencanakan sesuatu untuk menghindar dari Ricky melalui cairan obat yang dicampurkan kedalam coffe shop untuk Ricky.

Baca Juga: Raffi Ahmad Ajak Semua Karyawan Rans Entertainment Belanja Baju Lebaran, Tak Tanggung -Tanggung

Untuk memperhangat suasana, Ricky tengah bersiap mendekor kamar dengan nuansa hangat dan juga berharap kali ini akan menjadi malam yang indah bersama Elsa.

Namun mama Sarah mendengar perkataan Ricky yang menganjak Elsa untuk berkencan hingga akhirnya mama Sarah membantu Elsa keluar dari jebakan Ricky melalui pengiriman paket makanan yang berisi obat tidur.

Sementara itu Nino menelpon Elsa karena tidak ada di rumah, Elsa mengatakan jika dirinya sedang bertemu dengan mama Sarah pas kebetulan mama Sarah berada disampingnya.

Tak lama setelah Elsa meninggalkan Ricky, rumahnya kebakaran dikarenakan Ricky tak sengaja menjatuhkan sebuah lilin yang mengenai horden dikamar tersebut.

Warga pun ikut membantu untuk memadamkan api yang menyerang rumah Ricky, sementara itu Rafael yang terus menghubungi Ricky namun tidak mendapatkan respon.

Baca Juga: Menuju 10 Hari Terakhir Ramadhan, Lakukan Amalan Ini untuk Perbanyak Pahala

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah