Thalita Latief Sebutkan Alasan Gugat Cerai Dennis Lyla, Salah Satunya Pencitraan

- 6 Mei 2021, 07:20 WIB
Thalita Latief sebut Dennis Rizky kerap minta uang dengan alasan tidak punya uang.*
Thalita Latief sebut Dennis Rizky kerap minta uang dengan alasan tidak punya uang.* /Instagram.com/@dennislyla/

EDITORNEWS - Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari pasangan Thalita Latief yang dikabarkan telah menggugat cerai suaminya Dennis Lyla.

Berdasarkan penuturan dari wanita kelahiran 6 Desember 1988 membenarkan akan permasalah tersebut dan dirinya juga mengatakan jika sudah pisah rumah selama 3 tahun terakhir.

Ditanggal 1 April 2021 lalu mereka telah melakukan sidang di Pengadilan Agama, Thalita Latief juga menceritakan alasan dirinya tetap ingin bercerai dengan Dennis Lyla.

Sebelum Thalita Latief mengatakan jika dugaan seorang perempuan ada ditengah hubungan mereka, selain itu sebuah pencitraan juga ada didalam diri Dennis Lyla.

Baca Juga: Saham Hingga Mansion, Sederet Aset Fantastis Bill Gates dan Melinda Gates yang Baru Bercerai

Baca Juga: Penghargaan Internasional untuk You and I, Film Dokumenter Karya Anak Bangsa

Dimana kasus pencitraan itu dimulai saat Thalita Latief mengidap penyakit kanker yang membahayakan, hanya saja Dennis Lyla hanya menjenguk Thalita beberapa kali saja sedangkan mereka masih dalam status suami istri.

Saat dirinya menjenguk Thalita tak lupa Dennis membuat sebuah konten untuk diunggah melalui akun sosialnya sehingga Thalita menilai jika itu hanya sebatas pencitraan.

Melalui kanal YouTube Maia Estianty, Thalita Latief membeberkan selama dirinya sakit dan sangat butuh dukungan namun sang suami tak ada disampingnya, dirinya hanya menjenguk 2 kali dalam setahun sakit.

Thalita Latief telah mengidap penyakit kanker sejak 2020 lalu, dimana saat itu dirinya membutuhkan semangat dan dukungan dari sang suami namun kendati Thalita yang harus berjuang sendiri untuk sembuh.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x