Usaha yang Dilakukan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Agar Bisa Cepat Punya Momongan

- 5 Mei 2021, 13:38 WIB
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. /Youtube/Atta Halilintar/

EDITORNEWS - Pasangan muda Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampaknya sudah tak sabar ingin memiliki keturunan, bahkan keduanya sempat mengunjungi dokter kandungan untuk berkonsultasi.

Pernyataan Atta yang sempat viral saat itu ketika Ia mengatakan ingin mempunyai 15 anak, tetapi Atta mengungkapkan bahwa hal tersebut hanya sekedar keinginan karena tengah menjadi pengantin baru.

Sampai saat ini keduanya masih berusaha agar bisa segera memiliki keturunan, terlihat dari kanal YouTube Atta Halilintar pada Selasa, 4 Mei 2021, Keduanya sampai memanggil seorang instruktur acroyoga, yaitu Penyogastar.

Baca Juga: Krisdayanti Ungkap Kesedihan Sambut Hari Raya Idul Fitri Pertama Kali Tanpa Raul Lemos

Tujuan Atta dan Aurel memanggil seorang Instruktur acroyoga yaitu untuk melakukan yoga kamasutra yang bertujuan untuk mempercepat kehamilan.

"Jadi yoga ini katanya untuk memperlancar kehamilan" ujar Atta.

Penyogastar mengatakan bahwa gerakan-gerakan yoga ini nantinya dapat membantu mereka agar dapat segera memiliki keturunan, selain itu gerakan yoga tersebut akan membuat hubungan Atta dan Aurel akan semakin erat dan romantis.

"Sebelum hamil yang paling penting keharmonisan kalian tuh dibangun biar lebih erat lagi, sekarang udah erat, tapi dengan ini akan membuat semakin dalam lagi dan semakin romantis" ujar Penyogastar.

Baca Juga: Dibalik Kontroversinya, Seo Ye Ji Buktikan Prestasinya Melalui ‘Baeksang Arts Awards’ 2021

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x