Saham Hingga Mansion, Sederet Aset Fantastis Bill Gates dan Melinda Gates yang Baru Bercerai

- 5 Mei 2021, 15:31 WIB
Resmi bercerai, ini dia kilas balik kisah cinta antara Bill Gates dan Melinda, pernah hidup miskin bersama hingga jadi pasangan terkaya di dunia.
Resmi bercerai, ini dia kilas balik kisah cinta antara Bill Gates dan Melinda, pernah hidup miskin bersama hingga jadi pasangan terkaya di dunia. /Instagram.com/@thisisbillgates

EDITORNEWS - Bill Gates dan Melinda Gates baru saja mengumumkan kabar perpisahan mereka melalui Twitter pada 4 Mei 2021.

Keduanya masing-masing memposting pengumuman yang menyatakan mereka berpisah, namun, akan tetap melanjutkan kerjasama yayasan filantropinya.

Bill Gates dan Melinda Gates dikenal sebagai pasangan miliarder dengan perusahaan Microsoft Melinda sendiri merupakan mantan manager Microsoft yang juga menjalankan Yayasan Bill and Melinda Gates Foundation.

Dilansir dari abc.net.au, Bill Gates sendiri merupakan pendiri Microsoft yang merupakan pria terkaya ke-4 di dunia dengan jumlah kekayaan $US 130,5 milliar dollar atau senilai Rp1,8 kuadtriliun.

Baca Juga: Kim Go Eun Donasikan Rp641 Juta untuk Menyambut Peringatan Hari Anak di Korea Selatan

Bill Gates dan Melinda Gates diketahui tinggal di sebuah mansion di wilayah Lake Washington, Seattle, yang ditaksir senilai $US140 juta atau Rp2,02 milliar bila dirupiahkan dan memiliki sejumlah aset lainya.

1. Saham Microsoft.

Setelah kemunduran Bill Gates sebagai penimpin dari Microsoft pada tahun 2014, Ia masih memiliki saham sebesar 1,34 persen dari keseluruhan saham perusahaan Microsoft.

2. Yayasan Bill and Melinda Gates Foundation.

Melinda dan Bill Gates telah membentuk yayasan Bill and Melinda Gates Foundation pada tahun 2000 dengan jumlah aset senilai $US 40 milliar atau senilai Rp 577 triliun.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x