Ikatan Cinta 3 Mei, Nino Curiga pada Surat Hasil Tes DNA, Identitas Reyna Ketahuan?

- 4 Mei 2021, 07:40 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 4 Mei 2021
Sinopsis Ikatan Cinta 4 Mei 2021 /instagram @ikatancinta_review

EDITORNEWS - Ikatan Cinta tadi malam masih menceritakan mengenai Aldebaran yang baru sadarkan diri usai kecelakaan menimpa dirinya.

Kini keadaan Aldebaran sudah stabil seperti biasanya hanya saja dirinya masih terbaring lemas dikarenakan baru pemulihan.

Sementara itu Nino yang hendak menjenguk Aldebaran sekaligus memberikan hasil tes DNA kepada Andin namun dirinya belum mengetahui jika tes DNA tersebut berkaitan dengan Reyna.

Nino takut Elsa akan membuang ataupun merusak surat tersebut, apalagi beberapa kali Nino sudah mencurigai Elsa ada yang aneh ketika Nino membawa surat tersebut.

Baca Juga: Sudah Terlihat Jelas! Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin menyimpan Chemistry, Ini Komentar Netizen

Saat berkunjung ke rumah sakit, Aldebaran bertemu dengan Angga dan dirinya mengatakan jika ingin memberikan surat itu kepada Andin, karena Andin sedang keluar Angga menawarkan jika nantinya dirinya akan memberikan kepada Andin.

Meski awalnya Nino ingin mengetahui hasil surat tersebut merujuk kepada siapa namun Angga menjawab jika dirinya tidak mengetahui tujuan dari hasil tes DNA yang dimaksud oleh Nino.

Setelah Nino pergi meninggalkan Angga, dengan segera Angga langsung melihat jika surat DNA masih dalam kondisi segel berarti Nino belum memeriksanya, tak lama setelah itu Andin muncul Angga begitu terkejut untung saja dirinya telah mengamankan surat tersebut.

Dimana mama Sarah terus menggali mengenai sesuatu yang disembunyikan oleh Elsa meski untuk sekarang dirinya belum menemukan titik permasalahan.

Disisi lain Ricky yang mengajak Elsa untuk berkencan nanti malam jam 7, namun Elsa mencari alasan untuk menghindari dari Ricky dan dirinya tidak merespon pesan singkat Ricky.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah