Ikatan Cinta Kamis 6 Mei 2021: Gawat Andin Hampir Saja Intip Hasil Tes DNA Reyna di Laptop Aldebaran

- 7 Mei 2021, 07:52 WIB
Bocoran Ikatan Cinta, Kamis 6 Mei 2021: Andin buka laptop milik Al.
Bocoran Ikatan Cinta, Kamis 6 Mei 2021: Andin buka laptop milik Al. /Instagram.com/ @mnc_pictures/

EDITORNEWS - Ikatan Cinta tadi malam sudah memasuki episode 264 mengisahkan tentang kondisi Aldebaran yang mulai membaik dimana kini Aldebaran bisa berkomunikasi dengan baik walaupun masih terlihat lemas.

Sementara itu Andin akan memimpin sebuah meeting menggantikan Aldebaran didampingi oleh Rendy, segala keperluan telah dilengkapi oleh Rendy termasuk membawa laptop kerja Aldebaran.

Saat hendak Andin menghidupkan laptop Aldebaran panik karena hasil tes Reyna dan Roy belum di tutup oleh Aldebaran dilembar kerjanya.

Tak lama setelah itu Aldebaran menarik perhatian Andin dirinya ingin minum, sembari memberikan air minum Angga dan Michelle datang untuk menjengguk kondisi Aldebaran.

Baca Juga: Ada Tokoh Baru dalam Ikatan Cinta, Siapakah Dia?

Baca Juga: Ganjar Pranowo Pakai Masker dan Oufit Seadanya, Sukses Membuat Orang-orang Tak Mengenalinya Sama Sekali.

Michelle yang merasa kehausan dan ingin minum namun tiba-tiba tertinggal di dalam mobil Angga, sehingga membuat Andin dan Michi membeli minuman di kantin rumah sakit.

Aldebaran dengan segera meminta Angga untuk menutup lembar kerjanya dengan mengunci email Aldebaran agar Andin tidak bisa melihat hasil tes DNA Reyna dan Roy, jika Andin mengetahui tentu dirinya akan marah kepada Aldebaran.

Sementara itu keluarga Nino sedang merayakan hari ulang tahun Nino sekaligus buka puasa bersama bersama mama Sarah dan papa Surya.

Mengenai kematian Ricky itu hanya rekayasa yang dibuat oleh Martin untuk membantu Ricky memberikan pelajaran kepada Elsa, kini Elsa dalam keadaan aman karena dirinya mengetahui jika Ricky meninggal dunia.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x