NCT Dream Nyanyikan Lagu Anak Dino ABC, Fans Dibuat Salah Fokus

- 5 Mei 2021, 16:37 WIB
Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung NCT Dream akan berkolaborasi dengan PINKFONG.
Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung NCT Dream akan berkolaborasi dengan PINKFONG. /Twitter/@NCTsmtown_DREAM

EDITORNEWS - Sub Unit Grub NCT Dream besutan agensi SM Entertainment baru saja mengumumkan kabar terbaru mereka yang akan segera merilis album berjudul Hot Sauce.

Setelah sejumlah Teaser dikeluarkan, siapa sangka ternyata Pre-Order album ini telah menembus angka 1 juta Copy meski belum dirilis secara resmi.

Tak jauh berselang, NCT Dream kembali merilis konten terbaru mereka di akun YouTube dengan tema berbeda dari konsep biasanya, kali ini NCT Dream membawakan lagu anak-anak berjudul Dino ABC yang merupakan hasil kolaborasi bersama kartun anak PinkFong.

Para member nampak menggunakan pakaian serba coklat dengan topi bak seorang arkeolog mereka menyanyikan lagu Dino ABC sambil menari kecil disertai tayangan animasi Dinosaurus di belakangnya.

Baca Juga: Syuting Pakai Smartphone, Dian Sastro dan Reza Rahadian Terkejut Liat Hasilnya

Para anggota memperkenalkan nama-nama dinosaurus yang ada di dunia sambil menyanyi siapa sangka penampilan member NCT Dream ini justru malah membuat para fans gagal fokus lantaran penampilan para anggota yang sangat menggemaskan, gerakan imut ala anak-anak yang dipadu suara indah para anggota membuat lagu ini menjadi unik.

Begitupun akting dari Mark, Haecan, Jeno, Renjun, Chenle, Jisung, dan Jaemin yang seolah sedang berada di hutan, justru semakin membuat fans meleyot hingga lupa untuk mengingat nama para dinosaurus.

Ini adalah pertama kalinya NCT Dream membawakan video lagu dengan konsep anak-anak, biasanya mereka membawakan lagu berkonsep gahar dan Manly.

Baca Juga: Survey Minat pada Pernikahan dan Memiliki Anak menurut Masyarakat Korea Selatan

Kabar perilisan video ini telah disampaikan pihak pinkfong sendiri melalui akun Instagramnya @Pinkfong.ko, kolaborasi antara PinkFong dan NCT Dream ini dilakukan dalam rangka perayaan hari anak.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x