Syuting Pakai Smartphone, Dian Sastro dan Reza Rahadian Terkejut Liat Hasilnya

- 5 Mei 2021, 16:30 WIB
Syuting Pakai Smartphone, Dian Sastro dan Reza Rahadian
Syuting Pakai Smartphone, Dian Sastro dan Reza Rahadian /

EDITORNEWS - Aktif sebagai bintang film layar lebar dan berhasil menorehkan banyak prestasi tidak membuat Dian Sastro dan Reza Rahadian tinggi hati dengan pencapaiannya.

Baru-baru ini, kedua aktor besar itu tengah terlibat produksi film pendek Konfabulasi yang digawangi oleh Angga Dwimas Sasongko.

Berbeda dari produksi biasanya yang menggunakan perangkat kamera lengkap, Dian dan Reza kali ini hanya di shoot pakai kamera ponsel saja menjadi pengalaman pertama bagi Dian.

Dian mengaku, perangkat yang digunakan tersebut tidak mempengaruhi profesionalitas crew semuanya bekerja dengan level profesional yang sama seperti saat menggunakan kamera profesional.

Baca Juga: Survey Minat pada Pernikahan dan Memiliki Anak menurut Masyarakat Korea Selatan

Dilansir dari Antaranews.com, Dian terlihat terkejut dengan hasilnya yang epik padahal hanya menggunakan kamera ponsel semata.

Dari produksi sederhana yang hanya menggunakan smartphone ini Dian mengaku ia belajar banyak hal baru terkait produksi film.

Kecanggihan teknologi mempermudah para kreator audio visual menghasilkan lebih banyak karya lagi.

Dian juga menjelaskan, berkat produksi film Konfabulasi ini ia berhasil mendapatkan semangat dan ide baru untuk dirinya sendiri.

Baca Juga: Kak Seto Klarifikasi Penyakitnya Setelah Operasi, Bukan Kanker Prostat

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x