Sinopsis Doom At Your Service Episode 1, Pertemuan Myul Mang dan Tak Dong Kyung

- 8 Mei 2021, 14:53 WIB
Seo In Guk dan Park Bo Young memperlihatkan chemistry mereka saat melakukan pembacaan naskah untuk drama Korea Doom at Your Service.*
Seo In Guk dan Park Bo Young memperlihatkan chemistry mereka saat melakukan pembacaan naskah untuk drama Korea Doom at Your Service.* //Soompi

EDITORNEWS - Jelang dua hari sebelum jadwal rilis, Doom at Your Service sempat bagikan cuplikan foto dua tokoh utamanya.

Drama yang dibintangi oleh Park Bo Young dan Seo In Guk itu ditulis oleh Im Meari, penulis naskah yang sebelumnya berkontribusi untuk cerita Beauty Inside.

Doom at Your Service bercerita tentang Myul Mang (Seo In Guk) yang memiliki kekuatan khusus untuk menghilangkan setiap benda yang ia sentuh dan Tak Dong Kyung (Park Bo Young) yang mempertaruhkan nyawa untuk menghindari takdir.

Doom at Your Service bergenre fantasi romantis yang melibatkan banyak aktor terkenal untuk membangun ceritanya.

Baca Juga: Lama Menjomblo, Maia Estianty Sebut Amanda Manopo Cocok untuk El Rumi

Beberapa aktor yang nantinya akan muncul ialah Lee Soo Hyuk sebagai Cha Joo Ik, merupakan kepala editor di tempat Tak Do Kyun bekerja.

Keduanya bekerja di perusahaan Life Story, sebuah perusahaan penerbitan web novel Kang Tae Oh berperan sebagai Lee Hyun Kyu, seorang yang melarikan diri dari cinta pertamanya Ia juga seorang pemilik cafe.

Shin Do Hyun berperan sebagai Na Ji Na, sahabat Tak Dong Kyung profesinya sebagai novelis web dan terjebak kisah cinta segitiga.

Cerita ini berawal dari kemarahan Tak Dong Kyung pada fakta usianya yang hanya tersisa 100 hari lagi Ia begitu marah pada dunia dan berharap terjadi kehancuran harapan inilah yang mempertemukan Tak Dong Kyung dan Myul Mang.

Baca Juga: Amanda Manopo Akui untuk Menjaga Imunitas Tubuh Dirinya Habiskan 12 Pill Obat Setiap Hari

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x