Amanda Manopo Unggah Foto Andin, Reyna dan Nino Berpelukan di Isyaratkan Bersatu?

- 8 Mei 2021, 16:16 WIB
Sinetron Ikatan Cinta yang tayang malam ini di RCTI.
Sinetron Ikatan Cinta yang tayang malam ini di RCTI. /Instagram.com/@layardrama_rcti

EDITORNEWS - Sinetron Ikatan Cinta yang tayang perdana 19 Oktober 2020 lalu berhasil menarik antusias penonton terbanyak.

Terutama kelompok wanita di mulai dari anak remaja, dewasa hingga ibu-ibu rumah tangga yang menyukai drama tersebut.

Sinetron ini dibintangi oleh Amanda Manopo, Arya Saloka, Evan Sanders dan Glenca Chysara, keempat selebritis ini berhasil memerankan tokoh masing-masing dalam sinetron tersebut.

Sementara itu kehadiran Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka membuat sederet wanita menyukai aktingnya dimulai dari sederet artis hingga masyarakat publik.

Baca Juga: Setelah Menyandang Istri Ustaz Somad Fatimah Az Zahra Ubah Penampilan Bikin Pangling

Sinetron Ikatan Cinta ini berhasil meraih penghargaan sinetron terbaik dengan jumlah penonton terbanyak di seluruh Indonesia, yang diberikan oleh Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno.

Beberapa jam yang lalu pameran Andin memposting foto bertiga bersama Reyna dan Nino Sayang nya ayah bunda, tulis Amanda Manopo.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Amanda Gabriella Manopo Lugue (@amandamanopo)

Seperti yang diketahui episode sebelumnya, dimana Aldebaran telah mengetahui jika Reyna adalah buah cinta Andin bersama Nino.

Masih banyak yang belum mengetahui hasil identitas Reyna termasuk Andin dan Nino, bagaimana jika Nino mengetahui akankah dirinya akan mengambil hak asuh Reyna?.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x